Derap Langkah Partai Golkar Rebut Kembali Kemenangan Pemilu 2024

Ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Pasuruan mengikuti jalan sehat bersama dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58. Kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini menjadi momentum untuk merebut kembali kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

NUSADAILY.COM - PASURUAN  - Ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Pasuruan mengikuti jalan sehat bersama dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58. Kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini menjadi momentum untuk merebut kembali kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

 

Jalan sehat ini dilakukan di kawasan wisata Kampung Pancar Air, Kecamatan Purwodadi. Jalan sehat ini dilakukan bersama serentak seluruh Indonesia sekaligus sebagai pemecahan rekor Muri dengan jumlah peserta terbanyak.

 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Yudikari Drastika, mengatakan, kegiatan ini menjadi simbol bahwa Partai Golkar Bersama Rakyat. Ini sesuai dengan tema besar nasional adalah derap langkah menuju kemenangan 2024 bersama rakyat.

 

"Kemenangan 2024 itu bisa diraih Golkar dengan jalan bareng bersama rakyat. Partai Golkar selalu hadir di tengah rakyat," katanya.

 

Menurut dia, targetnya, Partai Golkar bisa menang di segala kontestasi, baik itu Pileg, Pilpres, Pilgub dan Pilkada. Target itu bukan hal yang mustahil jika dilakukan bersama rakyat dan membawa kepentingan rakyat.

 

"Kader Golkar terus melakukan kampanye permanen, jadi tidak hanya datang saat pemilihan saja," tambahnya.

 

Pada kesempatan ini, DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan juga ikut berduka atas tragedi Kanjuruhan dengan jatuhnya korban. Seluruh peserta jalan sehat ini  memakai pita hitam sebagai simbol berduka dan mengheningkan cipta sebelum berangkat.(oni)