Bintang "Friends", Courteney Cox Kejutkan Penggemar di Central Perk Cafe

Courteney Cox, yang dikenal dari serial "Friends", muncul diam-diam saat para penggemar berfoto di sofa seri oranye. Saat yang difoto menemukan "Monica", air mata mengalir, seperti yang diperlihatkan video.

Bintang "Friends", Courteney Cox Kejutkan Penggemar di Central Perk Cafe
FRIENDS

NUSADAILY.COM - NEW YORK - Courteney Cox, yang dikenal dari serial "Friends", muncul diam-diam saat para penggemar berfoto di sofa seri oranye. Saat yang difoto menemukan "Monica", air mata mengalir, seperti yang diperlihatkan video.

Sofa oranye di kafe Central Perk in Friends adalah tempat berfoto yang populer, bahkan dalam keadaan normal. Di Warner Brothers Studios di Burbank, California, tempat serial itu difilmkan.

Kini aktris Courteney Cox yang berperan sebagai Monica Geller di serial tersebut membuat para penggemar “Friends” di sana sangat senang. Aktris itu memposting video di akun Instagram-nya di mana dia mengejutkan para penggemarnya.

BACA JUGA : Jangan Kaget! Harga BBM di Qatar Lebih Murah Dibandingkan...

Melansir Spiegel.de, Cox bersembunyi di balik sofa, kru film memikat penggemar di sana dan menawarkan mereka untuk berfoto. Saat mereka duduk tanpa curiga di sofa, Cox muncul di belakang mereka tanpa disadari, jadi dia ada di foto.

Ketika para penggemar kemudian diperlihatkan foto yang diambil, mereka berbalik dengan terkejut. Seorang penggemar wanita terkejut dan senang hingga menangis.

BACA JUGA : Ngeri!! Turis Ini Hampir Jatuh Saat Mengambil Foto di Kawah Ijen

Cox membintangi serial “Friends” bersama Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer. Keenamnya memainkan “Friends” di New York City pada usia dua puluhan.

Serial ini berlangsung dari tahun 1994 hingga 2004 dan dianggap sebagai salah satu komedi situasi paling sukses sepanjang masa. Itu telah mencapai status kultus dan masih ditawarkan pada layanan streaming hari ini. Serial ini saat ini dapat dilihat di Netflix.

Baru-baru ini, rekan Cox, Matthew Perry, yang berperan sebagai Chandler Bing di serial tersebut, kembali terkenal. Perry kecanduan alkohol, narkoba, dan obat-obatan hampir sepanjang hidupnya. Dia baru-baru ini membuat pergumulannya dengan ketergantungan publik dalam sebuah buku dan wawancara.(jrm3/lal)