Rumah Tangga Muzdalifah dan Fadel Islami Kembali jadi Sorotan, Ini Kata Muzdalifah

Muzdalifah mengakui masalah di antara mereka hanyalah perbedaan pendapat hingga perilaku masing-masing.

Rumah Tangga Muzdalifah dan Fadel Islami Kembali jadi Sorotan, Ini Kata Muzdalifah
Muzdalifah dan fadel islami/ dok pribadi

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Lama tak ada kabar, Muzdalifah kembali jadi perbincangan setelah rumah tangganya dengan Fadel Islami jadi sorotan. Mantan istri Nassar itu kerap galau dan sudah tak follow suaminya lagi di media sosial

Hal ini pun membuat para netizen berspekulasi rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islami sudah berakhir. Muzdalifah akhirnya buka suara dan menjelaskan kondisi mereka.

BACA JUGA : Tak Hadir Saat Sidang, Reza Arap dan Wendy Walters Masih...

"Nggak (cerai), sudah biasa lagi," ujarnya saat ditemui di Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Senin (28/11).

Ia pun mengakui masalah di antara mereka hanyalah perbedaan pendapat hingga perilaku masing-masing. Muzdalifah menambahkan, dirinya kerap mencoba untuk menenangkan suaminya yang lebih muda 15 tahun itu.

Untungnya komunikasi di antara mereka masih terjalin baik sehingga masalah tersebut tak menjadi besar.

"Sebenarnya nggak, mungkin Mas Fadel rada muda, saya mengalir saja, saya meredakan. Doain yang terbaik oke. Dari Mas Fadel dan aku juga, nggak apa-apa saling merenung saja, gimana nih kalau seperti ini," terang Muzdalifah.

BACA JUGA : Ivan Gunawan Sindir Reza Arap Terkait Isu Selingkuh

Sebagai istri, pantang untuk Muzdalifah mengucap dan meminta cerai. Pernah gagal berumah tangga, Muzdalifah tak ingin hal itu kembali terjadi dan berdoa agar rumah tangganya langgeng.

“Nggak pernah aku ngomong apa-apa, aku nggak berani karena bagimana pun aku nggak mau terulang lagi. Mau bagaimana pun, kita mau sampai kapan begini terus?" ungkapnya.

Muzdalifah dan Fadel Islami menikah pada 26 April 2019. Pernikahan itu pun hanya disiapkan dalam waktu sangat singkat yakni 1 minggu saja. Keduanya menikah dengan mas kawin berupa berlian, emas 80 gram dan uang kertas 88 riyal.

"Pasti ada, tapi itu nggak bisa kita jabarkan karena dicampur dua adat Jawa dan Makassar, yang lebih tahu sih orang tua," tuturnya kala itu.

Pernikahan itu digelar secara sederhana karena keduanya memilih melangsungkan resepsi di Makassar.(ros)