6 Rekomendasi Potong Rambut Cewek Agar Terlihat Lebih Segar

Concaves bob atau bob cekung adalah gaya rambut dengan garis bawah rambut yang miring pada sisi samping. Kemiringan yang dihasilkan merupakan pengaruh dari potongan rambut yang lebih panjang dari bagian belakang. Biasanya rambut ini umum dipakai oleh prajurit atau polisi wanita.

6 Rekomendasi Potong Rambut Cewek Agar Terlihat Lebih Segar
Gaya Rambut Wanita (Foto: Latest Hairstyles)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Jika kamu ingin tampil segar dan menarik, gaya rambut pendek sangat direkomendasikan untuk wanita. Dari sekian banyaknya model rambut pendek, kamu dapat mencoba gaya concaves bob agar memaksim alkan tampilanmu yang fresh.

Concaves bob atau bob cekung adalah gaya rambut dengan garis bawah rambut yang miring pada sisi samping. Kemiringan yang dihasilkan merupakan pengaruh dari potongan rambut yang lebih panjang dari bagian belakang. Biasanya rambut ini umum dipakai oleh prajurit atau polisi wanita.

Ingin tampil segar dan rapi dengan gaya rambut concaves bob? Simak 6 rekomendasi gaya rambut concaves bob untuk wanita yang dirangkum dari latest-hairstylies.com

1. Neck-Length Concave Lob

Pertimbangkan gaya ini jika kamu menyukai potongan rambut yang memberikan volume secara instan. Memotong rambut menjadi gaya concaves dapat memberi volume di bagian belakang, bentuk dramatis di bagian samping, dan tampilan yang lebih mulus di bagian depan. Kamu bisa memakai gaya rambut ini baik dengan tipe lurus atau keriting, tergantung pada tekstur dan preferensi rambut alamimu.

2. Very Short Angles Choppy Bob on Fine Hair

Rambut halusmu akan menjadi luar biasa dengan potongan rambut bob bersudut yang pendek. Bob cekung ini sangat pendek sehingga hal ini bisa membuat rambutmu tampak lebih tebal. Pastikan stylist menambahkan tekstur pada potonganmu. Disarankan untuk mengoleskan gel rambut ke tekstur di ujung rambut untuk memamerkan potongannya.

3. Stacked Wavy Bob with a Side Part

Bob bergelombang ditambah layers yang dipasangkan dengan bagian samping adalah gaya rambut yang menarik dan percaya diri. Dengan potongan cekung, kamu akan memiliki panjang yang lebih pendek di bagian belakang leher dan yang lebih panjang miring ke arah wajah. Hal Ini dapat memberikan lebih banyak volume di bagian belakang potongan rambut sambil mempertahankan panjang di bagian depan.

4. Feathered Concave Bob with Layers

Bob concave berbulu dengan lapisan tambahan dapat memberikan sedikit pantulan pada rambumu yang biasanya cenderung lepek. Bob pendek berlapis cekung ini dapat diatur dengan sisir bundar kecil sehingga gaya ini mudah dan cepat untuk ditata. Gaya ini sangat direkomendasikan untuk wanita dengan tipe rambut jatuh agar dapat memberikan kesan wanita yang independen sekaligus menarik.

5. Low-Maintenance Sleek Concave Bob

Jika memiliki rambut yang lurus, bob ramping dan halus ini dapat dengan mudah membantu memaksimalkan penampilan kamu. Dengan bob a-line, gaya ini memberikan tampilan rambut yang penuh di bagian belakang agar menciptakan sudut dramatis dan ramping di bagian depan. Gaya Ini adalah bob dengan perawatan rendah ini jika kamu sudah memiliki rambut lurus alami.

6. Soft Messy Brinette Bob

Berbeda dengan sebelumnya, jika kamu tidak ingin tampil dengan gaya rambut terlalu ramping, kamu dapat mencoba gaya ini. Bob yang berantakan adalah gaya yang tidak membosankan dan menarik. Saat memotong rambut gaya inj, pastikan berbicara dengan stylist untuk memberi tekstur pada rambut. Texturizing akan membantu menjaga rambut agar tidak terlalu berat dan menciptakan gerakan. Saat menata rambut, jangan lupa gunakan texture spray untuk mempertahankan kesan yang berantakan alami pada rambut.

(roi)