Rakerda Partai Golkar Rekomendasi Udik Djanuantoro Calon Bupati Pasuruan 2024

Mantan Ketua Partai Golkar, Udik Djanuantoro, dicalonkan kembali sebagai Bupati Pasuruan tahun 2024 mendatang. Ini adalah salah satu keputusan yang dihasilkan dalam Rapimda, Rakerda dan Audit Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan.

Rakerda Partai Golkar Rekomendasi Udik Djanuantoro Calon Bupati Pasuruan 2024

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Mantan Ketua Partai Golkar, Udik Djanuantoro, dicalonkan kembali sebagai Bupati Pasuruan tahun 2024 mendatang. Ini adalah salah satu keputusan yang dihasilkan dalam Rapimda, Rakerda dan Audit Organisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan.

Pada Rapimda yang dipimpin Heri Sugiono, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD Jatim, juga memutuskan target perolehan suara Pemilu 2024 dari 6 kursi menjadi 10 kursi.

BACA JUGA: Tutup MTQ Tingkat Kota, Gus Ipul : Siapapun yang Mengikuti Kompetisi Ini Kalian Juara

Ketua Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Rias Judikari Drastika menyatakan, untuk mewujudkan hasil rekomendasi tersebut, seluruh jajarannya harus bekerja keras mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat. Karena itu seluruh kader Partai Golkar harus terjun langsung ke masyarakat.

"Partai Golkar pernah memberangkatkan calon bupati tahun 2013 tanpa harus berkoalisi dengan partai lain. Karena itu, pada Pemilu 2024, Partai Golkar harus mendapatkan minimal 10 kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan," kata Rias Judikari.

BACA JUGA: Ealah... Hanya 66 dari 1.800 Perusahaan di Kabupaten Pasuruan yang Buang Sampah di TPA, Sisanya ke Mana?

Menurut Rias, pihaknya sangat optimis dapat meraih tambahan 4 kursi di DPRD. Berdasarkan data pada Pemilu lalu, ada beberapa dapil yang berpotensi mendapatkan 2 kursi. Dengan kerja keras, target 10 kursi dapat diraihnya.

"Seluruh kader Partai Golkar wajib bergerak dan terjun ke masyarakat untuk mewujudkan target Pemilu 2024," tegas Rias yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.(oni/eky)