Viral Video Pria Raba Bokong Perempuan Penumpang TransJakarta

Seorang pria berdiri di belakang penumpang wanita. Tangan pria tersebut perlahan mendekat ke arah penumpang wanita yang ada di depannya.

Viral Video Pria Raba Bokong Perempuan Penumpang TransJakarta
Bus TransJakarta

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Viral video aksi seorang pria meraba bokong penumpang wanita di dalam TransJakarta. TransJakarta turun tangan.

Dalam video yang beredar, seperti dilihat pada Minggu (16/10/2022), seorang pria berdiri di belakang penumpang wanita. Tangan pria tersebut perlahan mendekat ke arah penumpang wanita yang ada di depannya.

BACA JUGA : Kapolda Jatim Teddy Minahasa Dikabarkan Ditangkap Propam Terkait Narkoba

Aksi pelecehan pun terjadi. Penumpang wanita yang menjadi korban pelecehan itu terlihat maju beberapa langkah setelah pelecehan itu terjadi.

Dalam narasinya, pengunggah video mengaku telah mengadukan kejadian ini ke petugas di halte. Foto-foto terduga pelaku juga telah diserahkan ke petugas.

"Udah gue laporin kok ke petugas yang ada di halte dan yang ada di bus 9C Pinang Ranti-Bundaran Senayan," demikian narasi dalam video.

BACA JUGA : KAI Laporkan Kasus Pelecehan Penumpang Terhadap Petugas di Stasiun Paledang Bogor

Dilansir dari detik.com, video ini viral di media sosial, khususnya Twitter. Beberapa warganet menyayangkan kejadian ini.

TransJakarta pun turun tangan dan akan mengecek soal betul atau tidaknya peristiwa itu.

"Sebentar, saya cek," imbuh Kadiv Sekretaris TransJakarta, Anang Rizani Noor, ketika dihubungi.

Anang menyebut pihaknya tengah membahas kasus pelecehan ini. "Sedang dibahas," lanjutnya.(ros)