Nikita Mirzani Resmi Ditahan, Fitri Salhuteru:Tenang Ini Masalah Kecil

Fitri Salhuteru mengatakan sudah memprediksi jika Nikita Mirzani akan ditahan. Fitri mengatakan bukan hanya dirinya yang sudah mengetahui hal ini

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Sosok Fitri Salhuteru adalah orang yang tak pernah lepas dari Nikita Mirzani. Di setiap aksinya, Nikita Mirzani selalu didampingi Fitri Salhuteru.

Tapi saat Nikita Mirzani harus ditahan kali ini, Fitri Salhuteru sedang berada di Korea untuk salah satu urusan pekerjaan sekaligus liburan.

Tapi Fitri Salhuteru mengatakan sudah memprediksi jika Nikita Mirzani akan ditahan. Fitri mengatakan bukan hanya dirinya yang sudah mengetahui hal ini, Nikita Mirzani juga mengaku sudah memprediksinya.

BACA JUGA : Resmi Ditahan, Ini Sederet Bisnis Nikita Mirzani yang Hasilkan Sumber Cuan

Dilansir dari detik.com, saat ini Fitri Salhuteru mengatakan jika masalah yang dialami Nikita Mirzani adalah masalah kecil.

"Niki baik-baik saja, tenang ini masalah kecil. Niki kamu hebat," ungkap Fitri Salhuteru dalam tayangan live Instagram miliknya, Kamis (27/10/2022).

Fitri Salhuteru berjanji akan secepatnya menyelesaikan urusannya di Korea dan langsung menjenguk Nikita Mirzani.

"Nanti sesampainya di Indonesia saya akan langsung menemui Nikita Mirzani," kata Fitri Salhuteru.

Sebelumnya, pihak Dito Mahendra sudah buka suara mengenai hal ini.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ditahan Kejaksaan Negeri Serang

Mereka mengatakan langkah yang diambil oleh langkah Kejaksaan Negeri Serang itu sudah benar.

"Tindakan Kejaksaan Negeri Serang menahan Nikita Mirzani sudah benar," kata Yafet Rissy saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Karena, satu penahanan Nikita Mirzani demi penuntutan sesuai Pasal 20 Ayat 2 KUHAP. Kedua, penahanan ini demi menjaga dan menjamin kelancaran persidangan," sambungnya lagi.

Dalam keterangannya, Yafet menduga jika nanti tidak dilakukan penahanan oleh Nikita Mirzani ada kekhawatiran yang timbul.

"Karena kalau tidak ditahan, bisa jadi Nikita berulah lagi," jelasnya lagi.

"Karena kita tahu track record Nikita Mirzani tidak kooperatif. Jadi penahanan ini kamu anggap sangat tepat," tuturnya.(ros)