Raffi Ahmad Tagih Hadiah ke Rafathar usai Jagoannya Menang di Piala Dunia

Raffi Ahmad menagih Rafathar usai jagoannya, Jepang, menang atas Jerman dalam laga Grup E Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Rabu (23/11) malam waktu WIB.

Raffi Ahmad Tagih Hadiah ke Rafathar usai Jagoannya Menang di Piala Dunia
Raffi Ahmad boyong keluarga ke Qatar, tonton Piala Dunia 2022. (Instagram)

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Raffi Ahmad menagih Rafathar usai jagoannya, Jepang, menang atas Jerman dalam laga Grup E Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Rabu (23/11) malam waktu WIB.

Dalam serangkaian unggahan di Instagram, Raffi Ahmad bersama Rafathar menonton langsung pertandingan tersebut di venue. Keduanya pun duduk di barisan pendukung Jepang.

Keseruan keduanya pun diunggah Raffi di akun Instagram mereka. Raffi mengunggulkan Jepang, sementara Rafathar mengunggulkan Jerman. Ketika momen gol tercipta, keduanya hanyut dalam keseruan di antara kehebohan pendukung di stadion tersebut.

Hingga ketika peluit panjang dibunyikan, tim Jepang berhasil menang 2-1 atas Jerman. Atas kemenangan ini, Raffi pun menagih kekalahan Rafathar berupa ciuman ke pipinya sebanyak 10 kali.

BACA JUGA : Rafathar dan Raffi Ahmad Santai Nonton Pertandingan Inggris...

"Yeeaay Jepang menang!" teriak Raffi girang di antara keriuhan pendukung Jepang. Sementara itu, Rafathar hanya melongo melihat ayahnya.

"Cium sepuluh kali!" minta Raffi kepada Rafathar sembari menunjuk pipi aktor tersebut. Rafathar pun dengan polos mencium pipi ayahnya itu sembari dihitung oleh Raffi.

Hingga ciuman ke-sepuluh, Rafathar tampak mengelap sesuatu dari bibirnya. Namun Raffi sudah keburu girang lagi ikut hanyut dalam kegembiraan bersama pendukung Jepang.

Jepang semalam berhasil mencetak sejarah usai mengalahkan Jerman 2-1 dalam laga Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Doha.

Kemenangan ini juga membuka lembaran sejarah baru buat Jepang. Mereka untuk pertama kalinya mampu mengalahkan Jerman yang menyandang status empat kali juara Piala Dunia.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Ungkap Alasan Ekspresi Tegang saat Catwalk di New York Fashion Week

Jepang sudah tiga kali bertemu dengan Jerman. Hasilnya satu hasil imbang dan dua kekalahan mereka alami.

Selain itu sejarah lain dibuat oleh Jepang usai kemenangan atas Jerman. Dilansir dari Opta, Jepang untuk kali pertama dalam sejarah memenangi pertandingan setelah kebobolan lebih dulu.

Kemenangan Jepang ini menjadi kejutan selanjutnya dari wakil Asia di Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Arab Saudi secara mengejutkan berhasil mengalahkan Argentina dengan kemenangan 2-1.

Pada Selasa (22/11), Argentina sejatinya memimpin terlebih dahulu lewat eksekusi penalti Lionel Messi. Tim Tango juga mencetak tiga gol namun dianulir wasit.

Arab Saudi sukses membalikkan keadaan di babak kedua. Gol Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari memastikan kemenangan 2-1 untuk wakil Asia.(lal)