Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsNusantaraWarga di Papua Tewas Akibat Terkena Tembakan saat Bermain Badminton

Warga di Papua Tewas Akibat Terkena Tembakan saat Bermain Badminton

NUSADAILY.COM – PAPUA – Seorang warga tewas karena luka tembakan saat bermain badminton di GOR Aula DPR Kabupaten Deiyai, Papua, pada Minggu (26/6) malam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Polisi pun menuding korban tersebut ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB)–sebutan aparat terhadap milisi Organisasi Papua Merdeka (OPM).

BACA JUGA : Viral Polisi di Surabaya Lepas Tembakan Usai Berselisih dengan Warga

“Korban yang saat itu sedang bermain Badminton bersama beberapa rekan lainya di GOR Aula DPR kabupaten Deiyai, kemudian mendengar adanya bunyi tembakan dari arah luar GOR tepatnya di pintu masuk Aula yang dilakukan oleh tiga orang pada pukul 21.34 WIT,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal kepada wartawan, Senin (27/6).

Ia menerangkan, polisi pertama kali mendapat laporan peristiwa tersebut dari masyarakat yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (KTP).

Setelah laporan diterima, kata dia, polisi pun diterjunkan langsung ke TKP untuk memastikan peristiwa tersebut. Namun saat tiba polisi mendapati seorang warga bernama Enal (32) telah menjadi korban penembakan.

“Enal (32) seorang pedagang yang tinggal di distrik Waghete kabupaten Deiyai,” jelasnya.

BACA JUGA : Terdengar Suara Tembakan di OKI, Diduga Polisi Tembaki dan Tangkap Belasan Warga

Dia mengatakan korban sempat dilarikan ke RSUD Paniai. Namun, korban meninggal dunia dalam perjalanan dan belum mendapat perawatan medis.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU