Jumat, Januari 21, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsPria Ini Tewas Mengenaskan, Ini Kata Kanit Reskrim Polsekta Deli Tua

Pria Ini Tewas Mengenaskan, Ini Kata Kanit Reskrim Polsekta Deli Tua

NUSADAILY.COM – MEDAN – Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di depan Ruko, Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 1.30 WIB.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Korban diketahui bernama Sugandi Wijaya alias Ujang (55) yang tinggal di Jalan Brigjen Zein Hamid, Komplek Ruko Katamso Indah, Kecamatan Medan Johor ditemukan tak bernyawa dengan kondisi wajah berdarah dan kaki terlipat.

Baca Juga: Wow, Pengelola Judi Berlian Sari Ngaku Teman Dekat Kapolsek Deli Tua

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, yang pasti tampak pada sekujur tubuh korban ditemukan luka di perut, lengan kanan, sobek di pelipis kanan, luka di pinggang kiri dan kaki bagian paha patah.

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua, Iptu Zuhatta Mahadi dikonfirmasi nusadaily.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Baca Juga: Pemkab Deli Serdang Diminta Tutup Pasar-Pasar Liar di Delitua

Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menduga korban tewas karena kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

“Yang nabraknya pakai sepeda motor dan saksi menyatakan sepeda motornya juga hancur,” kata Zuhatta, Jumat (3/12/2021) siang.

Baca Juga:

Mantan Kanit Reskrim Polsek Helvetia belum bisa memastikannya apakah korban tewas karena pembunuhan atau sebab lain.

“Belum bisa dipastikan (penyebab kematian). Tapi kemungkinan lakalantas karena ada saksi yang melihat orang menabrak korban, saat ia jalan kaki,” terangnya.

Baca Juga:

Selain itu saksi juga melihat korban masih hidup namun dalam kondisi sekarat sesaat setelah kecelakaan tersebut. (mar/ark)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily