Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaNewsNusantaraPemprov Jabar Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Anak Ridwan Kamil Setelah Salat...

Pemprov Jabar Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Anak Ridwan Kamil Setelah Salat Jumat

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat Ika Mardiah mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jabar untuk menggelar doa bersama keselamatan anak pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kegiatan doa bersama itu dilakukan menyusul hilangnya Emmeril atau biasa dipanggil Eril karena terseret arus sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis (26/5) siang waktu Swiss.

BACA JUGA : Kronologi Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang Terbawa Arus Sungai di Swiss

Pelaksanaan doa bersama tersebut akan digelar di dua masjid, yakni di Masjid Al Muttaqin yang berada di dalam kawasan Gedung Sate dan Masjid Pusdai.

“Yang terhormat bapak ibu sekalian para kepala OPD dan biro, kami mengajak untuk hari Jumat berkah ini bersama semua ASN Jawa Barat ikut mendoakan pada saat setelah Jumaatan,” kata Ika dalam keterangan tertulis, Jumat (27/5).

BACA JUGA : Waduh! Sudah 6 Jam Putra Ridwan Kamil yang Hilang Terbawa Arus Sungai di Swiss Belum Ditemukan

Selain kepada ASN, doa bersama juga ditujukan kepada seluruh masyarakat Jabar.

“Ajakan doa bersama untuk keselamatan putra Ridwan Kamil tentunya ditujukan kepada semua warga masyarakat Jabar,” ujar Ika.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Digugat Eks Pengacara Bayar Fee Rp 15 M, Begini Respons Bharada E

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E digugat mantan kuasa hukumnya Deolipa Yumara untuk membayar fee Rp 15 miliar. Gugatan itu...