Senin, Agustus 8, 2022
BerandaNewsNusantaraPasar Petisah Kota Medan Dijaga Ketat Jelang Kedatangan Jokowi

Pasar Petisah Kota Medan Dijaga Ketat Jelang Kedatangan Jokowi

NUSADAILY.COM – MEDAN – Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan peninjauan di Pasar Petisah, Kota Medan, pagi ini. Menjelang kedatangan RI 1, pasar itu dijaga ketat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Wawali Pasuruan Hadiri Upacara Bhayangkara ke-76, Presiden Jokowi Imbau Polri Jaga Sinergi dengan Pemerintah

Jokowi dijadwalkan mengecek harga barang dan kebutuhan pokok di sana. Masyarakat yang ingin masuk ke dalam pasar bawah juga turut harus melewati pengamanan yang ketat.

“Tadi pas masuk kereta diberhentikan. Disuruh periksa tas, jog motor juga katanya Presiden mau datang makanya dicek kayak gini,” ungkap Yasna, pembeli asal Medan, Kamis (7/7/2022), dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Jokowi Minta Polri Kawal Seluruh Agenda Nasional, dari Pembangunan IKN-Pemilu 2024

Tak hanya pengunjung, namun para pedagang juga tampak sibuk merapikan dagangan dan juga memakai bet pengenal.

“Dikasih bet ini sama panitia tadi jam 7 pagi dikasih. Udah dapat juga bantuan sembako. Tapi yang nanti pakai masker putih spesial dikasih langsung sama Bapak (Jokowi),” ujar pedagang lainnya, Warno.

BACA JUGA : Prabowo Subianto Silaturahmi ke Jokowi dan Megawati Siang Ini

Tampak ada beberapa pedagang yang menggunakan masker putih yang kebanyakan pedagang wanita. Selain itu, Paspampres juga tampak berjaga di tiap kios untuk memantau keamanan.

“Deg-degan juga lah, mau nengoklah dulu, muka Pak Jokowi langsung ini. Ini pun pengamanan ketat kali udah tiga hari ini. meja-meja pun diangkat, disterilkan. Kita lihat juga ini paspampres udah jaga di stan-stan,” kata Rio, pedagang lainnya.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Sembuh dari Covid, Biden Keluar Gedung Putih Usai Terisolasi 3 Pekan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, selesai masa isolasi usai dinyatakan negatif Covid-19, Minggu (7/8). Ia pun dapat keluar dari Gedung Putih...