Kamis, Januari 27, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsLamarannya Ditolak, Pria di Bone Sebar Video Enak-Enak Bersama Pacar

Lamarannya Ditolak, Pria di Bone Sebar Video Enak-Enak Bersama Pacar

NUSADAILY.COM – SULSEL – Gara-gara lamarannya ditolak, seorang pria berinisial DA (35) nekat menyebarkan video enak-enak buah karya bersama sang pacar. Setelah dimediasi, DA dan sang kekasih akhirnya dinikahkan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Video berdurasi 2 menit 41 detik tersebut beredar di media sosial kalangan warga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Diduga, Pemuda berinisial DA (35) tersebut merupakan warga Desa Tenri Pakkua, Kecamatan Lappariaja.

Kapolsek Lappariaja, AKP Ahmad Jafar pada Rabu 25 November 2020 mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan DA. Sekarang DA dikenakan wajib lapor, sebab telah dilakukan mediasi antar pihak keluarga.

“Pelaku diamankan sejak 8 November lalu. Kami sempat tahan 10 hari. Setelah ada upaya mediasi dari keluarga, jadi DA diharuskan wajib lapor,” katanya.

Dari hasil interogasi sebelumnya, DA mengaku dalam video yang beredar, ia sebagai pemeran bersama seorang perempuan sebut saja Melati.

Video tersebut direkam November 2019 lalu dikirimkan ke sepupu perempuan Melati berinisial I melalui WhatsApp.

“Video direkam sejak 2019 lalu kemudian dikirimkan ke perempuan I untuk meyakinkan bahwa DA dan perempuan tersebut memiliki hubungan,” tuturnya dilansir dari tribunnews.com.

Kesal Tak Direstui

Menurutnya, DA menyebar video asusila tersebut lantaran ia kesal karena niatnya untuk melamar perempuan yang dicintainya itu tak mendapat restu orang tua.

“DA dan perempuan tersebut berpacaran. DA pernah melamar si perempuan, tapi tidak mendapat restu orang tua. Akhirnya dia kirim video tersebut,” jelasnya.

Kasus ini, lanjut Ahmad Jafar telah melalui mediasi keluarga. Pihak keluarga telah sepakat untuk menikahkan DA dengan pacarnya tersebut.

Sementara untuk tindak pidana terkait penyebaran video enak-enak DA bersama pacar akan tetap diproses.

“Ini tindak pidana murni bukan aduan. Kami sementara berkomunikasi dengan Satreskrim Polres Bone untuk prosesnya,” ucapnya. (ark)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed