Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsNusantaraKapolsekta Medan Baru, AKP Ully Lubis SH: Pekerjaan Itu Adalah Amanah

Kapolsekta Medan Baru, AKP Ully Lubis SH: Pekerjaan Itu Adalah Amanah

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MEDAN – Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ully Lubis SHr kini memiliki tugas baru sebagai Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Medan Baru Polrestabes Medan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kesehariannya pun berbeda, sebagai orang nomor satu di Polsekta Medan Baru, tentunya AKP Ully Lubis memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dan berat ketimbang sebagai Wakapolsek.

“Pastinya situasi kerja sekarang dan dulu sangat jauh berbeda  karena  sekarang bertanggung jawab penuh terhadap seluruh anggota yang ada,” sebutnya saat bincang bincang khusus dengan Nusadaily.com di ruang kerjanya, Kamis (29/07/2021).

Meskipun demikian, dia mengaku sangat menikmati jam kerja yang lebih jelas. Selain itu, waktu untuk keluarga juga tetap bisa diatur, dan sangat cukup.

“Pekerjaan ini adalah amanah yang harus saya jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,” imbuh dia.

Diakhir bincang-bincangnya yang berlangsung sangat akrab, AKP Ully pun mengharapkan kerjasama yang baik antara Polsekta Medan Baru dengan wartawan.

“Uang bukanlah segala-galanya, saya berharap pertemanan saya dan seluruh anggota dengan teman teman pers bisa tetap terjalin dan lebih ditingkatkan lagi sebagaimana yang menjadi salah satu program Bapak Kapolda,” pungkas AKP Ully Lubis. (mar/kal)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR