Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsNusantaraKades di Lebak Dicari Banyak Orang, Diduga Gelapkan Mobil Rental

Kades di Lebak Dicari Banyak Orang, Diduga Gelapkan Mobil Rental

NUSADAILY.COM – LEBAK – Kepala Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten, viral di media sosial. Kades bernama Acep Deden Hidayat itu sedang dicari banyak orang gara-gara diduga menggelapkan mobil rental.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Gelapkan Belasan Mobil Rental, Pria di Mojokerto Diringkus Polisi

Dilihat detikcom, Kamis (7/7/2022), dalam foto yang viral itu Acep atau Jaro Ucok diduga melakukan penggelapan mobil rental dan korupsi dana desa.

“Terjerat kasus dugaan penggelapan mobil rental sampai dugaan korupsi dana desa. Kades Girimukti, Kecamatan Cilograng kini jadi buronan,” tulis unggahan tersebut.

BACA JUGA : Gadaikan Mobil Rental untuk Modal, Warga Madiun Diamankan Polisi

Camat Cilograng Hendi Suhendi mengatakan Acep memang dicari banyak orang. Acep diduga menggadaikan mobil rental dari Bandung.

“Betul lagi banyak dicari orang. Masalah pribadi, karena utang. Kabarnya mah begitu saya kurang tahu persis,” kata Hendi.

BACA JUGA : Dua Pelaku Perampas Mobil Rental di Trenggalek Ditangkap Polisi

Hendi mengatakan Acep sulit dihubungi satu bulan terakhir. Dia mengatakan nomor ponsel Acep tak aktif dan Acep tidak ke kantor satu bulan lebih.

“Ada lima orang yang datang ke saya nanyain Pak Acep. Sudah pernah saya datangi rumahnya, tapi yang bersangkutan tidak ada di rumah. Ya termasuk istri dan anaknya, anaknya yang saya tahu ada di Bandung,” tuturnya.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Anthony Martial Dianggap Kurang Andal, MU Bakal Cari Striker Baru?

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Erik ten Hag sedang mencari striker baru untuk Manchester United. Situasinya memang dianggap krusial, apalagi jika melihat indikasi seputar Anthony...