Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaLifestyleTwitter: Anda Bisa Nge-Tweet Pake Suara!

Twitter: Anda Bisa Nge-Tweet Pake Suara!

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Twitter telah menambahkan perangkat tambahan ke jejaring sosialnya, yakni pesan suara dalam Tweet, yang akan melengkapi pesan singat berbasis teks.

Dikutip dari GSMArena, fitur tersebut saat ini hanya tersedia untuk pengguna iOS, sebagaimana dijelaskan Twitter melalui akun resminya.

“Anda dapat membuat Tweet baru. Dan sekarang anda dapat Nge- Tweet dengan suara anda! Dirilis hari ini di iOS, anda kini dapat merekam dan nge- Tweet dengan audio,” ujar @Twitter.

Namun, dari pantuan nusadaily.com, Jumat siang, fitur tersebut belum dapat dinikmati pada aplikasi iOS versi terbaru 8.23.

Saat akan nge-Tweet, tombol untuk menambahkan suara berada tepat di sebelah tombol untuk foto dari kamera atau galeri untuk pengguna Apple.

Pesan suara yang dicuitkan bisa sepanjang 140 detik (2 menit 20 detik), dan kemudian dapat diputar ulang di pemutar audio khusus.

Sebelumnya, Twitter telah menambah fitur agar dapat memutar GIF dan video, sehingga menambahkan audio dinilai sebagai langkah logis.

Meski begitu, belum diketahui kapan Twitter akan menambahkan fitur tersebut untuk pengguna Android.(ark)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Bali

Kabar Gembira, Kawasan Wisata GWK Cultural Park Buka Kembali

0
NUSADAILY.COM - BADUNG - Kawasan pariwisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park di Kabupaten Badung, Bali, buka kembali untuk kunjungan bagi wisatawan setelah ditutup sejak bulan...