Chelsea Vs City Amati Tiga Pemain Timnas Argentina U-17

Tiga pemain Timnas Argentina U-17 bersinar di Piala Dunia U-17 di Indonesia. Chelsea dan Manchester City kabarnya saling memantau! Piala Dunia U-17 sukses digelar di Indonesia. Jerman keluar sebagai juara, setelah mengalahkan Prancis dalam babak adu penalti.

Chelsea Vs City Amati Tiga Pemain Timnas Argentina U-17

NUSADAILY.COM - LONDON - Tiga pemain Timnas Argentina U-17 bersinar di Piala Dunia U-17 di Indonesia. Chelsea dan Manchester City kabarnya saling memantau!
Piala Dunia U-17 sukses digelar di Indonesia. Jerman keluar sebagai juara, setelah mengalahkan Prancis dalam babak adu penalti.

Argentina kalah dari Mali di perebutan tempat ketiga. Tapi ada berkah buat Tim Tango, sebab tiga pemain U-17 mereka dipantau oleh dua klub besar Liga Inggris yakni Chelsea dan Manchester City.

Dilansir dari detik.com, tiga pemain Timnas Argentina U-17 itu adalah Claudio Echeverri, Agustin Ruberto, dan Ian Subiabre. Ketiganya adalah pemain akademi River Plate.


Agustin Ruberto, menjadi top skor Piala Dunia U-17. Dia mengemas delapan gol, unggul tiga gol dari Claudio Echeverri selaku rekan senegaranya.

Ruberto bermain sebagai penyerang. Echeverri bermain sebagai gelandang serang, sementara Subiabre adalah penyerang sayap kanan.

Chelsea dan Manchester City menariknya kini masing-masing punya pemain Argentina di timnas seniornya. Enzo Fernandez di The Blues dan Julian Alvarez di The Citizens.

Chelsea punya sejarah panjang dalam program pengembangan para pemain remaja. Meski, tak sedikit yang berakhir gagal.

Manchester City juga sedang gemar melahirkan pemain akademi yang masuk ke skuad utama dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, persaingan untuk masuk ke skuad utamanya juga ketat.

Kedua tim tersebut diyakini baru sekadar memantau ketiga pemain itu. Tinggal berlomba-lomba, siapa yang bisa sukses merayunya?
.(*)