Bakki Chao Guo, Kuliner Khas Tiongkok Asli di Malang

Bakmi Chao Guo kuliner khas tiongkok hadir di Kota Malang. Berlokasi di Jalan Mundu, Kota Malang kuliner khas tiongkok ini wajib di kunjungi bagi para pecinta kuliner nusantara.

Bakki Chao Guo, Kuliner Khas Tiongkok Asli di Malang

MALANG - Bakmi Chao Guo kuliner khas tiongkok hadir di Kota Malang. Berlokasi di Jalan Mundu, Kota Malang kuliner khas tiongkok ini wajib di kunjungi bagi para pecinta kuliner nusantara. 

Bakmi Chao Guo ini banyak masyarakat menebak bahwa makanan ini mengandung unsur namun tidak demikian. 

Eric Caesar, salah satu owner Bakmi Chao Guo mengungkapkan bahwa awal-awal berdiri banyak yang berkonotasi bahwa kami menjual makanan berunsur daging babi, lambat laun kami jelaskan bahwa di Bakmi Chao Guo seratus persen halal. 

"Awal berdiri dulu banyak yang menganggap bahwa kami menjual bakmi dengan unsur daging babi, kami perlahan menjelaskan bahwa seratus persen halal, kami menggunakan bahan-bahan alami dengan daging bebek yang pastinya halal," terang Eric. 

Eric menambahkan bahwa memang kuliner Bakmi Chao Guo sangat chinese, namun semua bahan-bahan halal dengan tidak mengindahkan unsur china didalamnya. 

"Kami membuat daging bebek sebagai pengganti daging babi, sehingga seratus persen halal tanpa mengurangi cita rasa khas chinese didalamnya," tutur Eric

Eric juga banyak mengalami pertanyaan dari berbagi pelanggan soal menu di kedai Bakmi Chao Guo. 

"Dulu bahkan banyak mereka yang bawa teman makan disini, awal tidak pesan karena takut ada unsur babi, namun kami menjelaskan bahwa seratus persen halal, daging bebek asli bisa dilihat didalam saat pemotongan," jelas Eric.(*)