Bagi-Bagi Mobil Listrik ke Pengurus Elitenya, Golkar Panaskan Mesin Politik

Para elit Golkar pada tersenyum lega. Karena mereka mendapat fasilitas baru. Karena Partai Golkar memberikan 37 mobil listrik untuk kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) seluruh Indonesia. Penyerahan kunci dan penandatanganan dokumen dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

NUSADAILY.COM - JAKARTA – Para elit Golkar pada tersenyum lega. Karena mereka mendapat fasilitas baru. Karena Partai Golkar memberikan 37 mobil listrik untuk kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) seluruh Indonesia. Penyerahan kunci dan penandatanganan dokumen dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Pagi ini Partai Golkar memberikan kendaraan operasional untuk sekuruh DPD satu se-Indonesia. Kendaraan operasional ini adalah kendaraan listrik sebetulnya yang mau dibagi sini adalah bahwa Partai Golkar siap menuju ekonomi baru, ekonomi hijau, dan juga bebas dari polusi, green economy," kata Airlangga di kantor DPP Golkar, Jakarta, sebagaimana dilansir dari detikcom, Sabtu (22/10/2022).

"Ini memanaskan mesin Partai Golkar, tapi mesinnya silent, jadi nggak ada yang lihat tahu-tahu kita sudah didepan ha-ha-ha," tambahnya.

Airlangga mengatakan penyerahan mobil listrik kepada seluruh DPD Partai Golkar adalah sebagai bentuk untuk mendorong energi ramah lingkungan. Penyerahan mobil listrik ini juga, lanjut Airlangga, sesuai dengan visi dan misi Partai Golkar.

"Semangat ini yang ingin dibagi ke seluruh provinsi dan menjadi tugas dari ketua DPD untuk mendorong green energy ke depan. Ditambah lagi kita sudah masuk ke dalam krisis energi, maka dengan penghematan energi, dengan listrik yang saat ini Indonesia sedang over supply ini diharapkan bumi lebih sehat," jelas Airlangga.

"lnilah yang diharapkan oleh Partai Golkar dan memang dalam visi misi Partai Golkar ke depan kita utamakan 3S, manusianya sehat, ekonominya sehat, dan buminya juga sehat. Nah ini yang dibagi pada acara pagi hari ini," sambungnya.

Rencananya, ke-37 mobil listrik itu akan dibawa konvoi dengan nama Tour de Kapuk menuju The Brassey Club House Pantai Indah Kapuk (PIK). Menurut Airlangga, kegiatan ini bisa menjadi rekor touring green energy.

"Akan kita bawa ke PIK untuk makan pagi bersama, sebelum teman-teman kembali kedaerah masing-masing dan kendaraan yang dibagi ada 37 unit dan menurut MURI ini bisa jadi rekor touring green energy," ucapnya.

"Jadi touring green energy ini yang pertama, dan ini merupakan institusi pertama sesudah Inpres Pak Ptesiden mengenai mobil listrik yang merespon Partai Golkar," imbuhnya.(*)