Bukan Cuma Tak Minat, Presiden Marseille Juga Nyindir Ronaldo?

Presiden Marseille Pablo Longoria bukan cuma menyatakan tidak berminat merekrut Cristiano Ronaldo bulan Januari nanti. Ia juga terindikasi memberi sindiran.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Presiden Marseille Pablo Longoria bukan cuma menyatakan tidak berminat merekrut Cristiano Ronaldo bulan Januari nanti. Ia juga terindikasi memberi sindiran.

Spekulasi masa depan Ronaldo di Manchester United lagi-lagi jadi spekulasi. CR7 kini sedang dihukum klub akibat meninggalkan lapangan lebih dulu ketika timnya masih bermain lawan Tottenham Hotspur.

BACA JUGA: Ronaldo Caper Lagi, Eks Bek Man City Sarankan MU Lepas CR7


Hukuman membuat Cristiano Ronaldo dipastikan tak masuk skuad the Red Devils yang akan menyambangi markas Chelsea pekan ini. Tak cuma itu, MU kabarnya siap melepas Ronaldo di bulan Januari -- sebelum kontraknya habis di musim panas.

Musim panas lalu, masa depan Ronaldo di Old Trafford sebenarnya juga sudah santer dispekulasikan. Sejumlah klub pun sempat dikait-kaitkan. Tapi pada akhirnya tidak ada tawaran nyata.

Entah bagaimana jika Ronaldo jadi dilepas MU bulan Januari nanti. Satu hal yang pasti, Marseille tidak punya minat sama sekali mendekati megabintang 37 tahun asal Portugal itu. Tak cuma itu, Longoria juga tampaknya menganggap Ronaldo sebagai pemain bintang yang individual dan tidak mampu mengedepankan kepentingan tim.

"Sepakbola itu amatlah jelas. Anda harus bisa memaksimalkan apa yang Anda miliki, terkait dengan keseimbangan finansial," ucap Longoria kepada RMC Sport.

BACA JUGA: Stop Bicarakan Ronaldo


"Anda harus bisa melakukan semua hal untuk mendapatkan hasil lebih baik, berusaha memperkuat skuad, tapi juga dengan stabilitas finansial. Itu penting di tahun 2022. Kami butuh situasi finansial yang berkelanjutan."

"Posisi kami jauh sekali dari kemungkinan seperti itu (merekrut Ronaldo), (mendatangkan) pemain-pemain bintang, pemain individu. Kami lebih fokus kepada pemain-pemain yang memperlihatkan penampilan individu demi melayani tim. Kami punya proyek di mana semua pemain harus bekerja sama untuk kepentingan bersama-sama," ucapnya.(eky)