Wanita di Bogor Ditusuk OTK di Rumahnya, Polisi Periksa 3 Saksi!

Perempuan berusia 20 tahun ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Polisi kini tengah memburu terduga pelaku penusukan.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Perempuan berinisial T (20) asal Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menjadi penusukan orang tidak dikenal (OTK) di rumahnya. Sebanyak tiga saksi yang merupakan keluarga dan tetangga korban telah diperiksa.

"Tiga orang (saksi diperiksa), iya (keluarga dan tetangga korban)," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Sabtu (22/10/2022).

Iman menuturkan korban hingga kini belum diperiksa secara langsung, lantaran masih menjalani perawatan medis.

BACA JUGA : Sopir Taksi Online di Jakut Ditusuk Komplotan Begal, Seorang Pelaku Mengaku Dihantui Rasa Bersalah

"Tapi korbannya sendiri belum diperiksa, masih perawatan. Keluarganya sudah membuat laporan," ucapnya, dilansir dari detik.com

Pelaku penusukan itu sendiri belum teridentifikasi. Polisi masih menyusuri CCTV di sekitar kediaman korban, serta melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi.

"Belum (teridentifikasi), masih dilakukan pendalaman saksi-saksi. Kemudian dari lokasi, kita sedang menyusuri CCTV," ujar dia

Sebelumnya diberitakan, perempuan berusia 20 tahun ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Polisi kini tengah memburu terduga pelaku penusukan.

BACA JUGA: Pelaku Penusukan WNA Asal China Berhasil Ditangkap Polisi

"Iya (terduga pelaku) lagi dikejar," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Kamis (20/10).

Pelaku Pura-pura Menjadi Petugas Sensus

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (20/10) sekitar pukul 07.30 WIB pagi. Pelaku mendatangi rumah korban dan berpura-pura menjadi petugas sensus.

"Pelaku menggunakan modus berpura-pura menjadi petugas sensus dengan meminta fotokopi KTP dan KK," ujarnya.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Belum jelas apa motif pelaku menusuk korban.

"Namun masih belum jelas maksud dan tujuan pelaku melakukan penusukan terhadap korban," ucapnya.(ros)