10 Kasus Lokal Baru dan 477 Infeksi Lokal Tanpa Gejala Terkonfirmasi di Jilin

Menurut situs web Komisi Kesehatan dan Kesehatan Provinsi Jilin, dari pukul 00:00 hingga 24:00 pada tanggal 1 Desember, Provinsi Jilin melaporkan 10 kasus lokal baru yang dikonfirmasi.

10 Kasus Lokal Baru dan 477 Infeksi Lokal Tanpa Gejala Terkonfirmasi di Jilin
lokal baru terkonfirmasi dari jilin (Sumber: yahoo)

NUSADAILY.COM - JILIN - Menurut situs web Komisi Kesehatan dan Kesehatan Provinsi Jilin, dari pukul 00:00 hingga 24:00 pada tanggal 1 Desember, Provinsi Jilin melaporkan 10 kasus lokal baru yang dikonfirmasi.

Melansir chinanews.com, 9 di antaranya berada di Perlindungan Gunung Changbai dan Zona Pengembangan dan 1 di Kota Songyuan Kasus; 477 infeksi asimtomatik lokal baru dilaporkan, termasuk 136 kasus di Kota Changchun.

BACA JUGA : Waduh! Covid-19 Menyerang Lansia di Amerika Serikat

125 kasus di Kota Songyuan, 48 kasus di Kota Siping, 43 kasus di Kota Tonghua, 40 kasus di Kota Baishan, 34 kasus di Prefektur Yanbian, dan 30 kasus di Kota Jilin Ada 15 kasus di Kota Baicheng dan 6 kasus di Kota Meihekou.

Dari pukul 00.00 hingga 24.00 pada tanggal 1 Desember, ada 5 kasus baru yang sembuh dan sembuh di provinsi tersebut, semuanya berada di Kota Songyuan, 195 kasus baru infeksi tanpa gejala dilepaskan dari observasi medis di provinsi tersebut, termasuk 127 kasus di Kota Songyuan dan 53 kasus di Kota Changchun Misalnya, 12 kasus di Prefektur Yanbian, 2 kasus di Kota Meihekou, dan 1 kasus di Kota Baicheng.

Di Kota Changchun, orang ini secara ketat menerapkan langkah-langkah pengelolaan isolasi terpusat dan observasi medis setelah memasuki negara tersebut, dan tidak ada jejak kegiatan sukarela di provinsi tersebut.

BACA JUGA : Myanmar Perpanjang Tindakan Pencegahan COVID-19 hingga...

Masyarakat diingatkan untuk terus memperketat rangkaian pencegahan dan pengendalian epidemi, meningkatkan kesadaran perlindungan secara efektif, mematuhi persyaratan pencegahan dan pengendalian, bekerja sama dengan manajemen pencegahan epidemi, dan menjadi orang pertama yang bertanggung jawab atas kesehatan mereka sendiri.

Pemberian vaksin mahkota baru merupakan langkah efektif untuk mencegah pneumonia mahkota baru. Masyarakat diminta berinisiatif untuk melakukan vaksinasi sesegera mungkin, wajib menggunakan masker saat keluar rumah.(mdr3/lal)