The One More Day Bistro, Restoran Baru yang Menawarkan Pengalaman Berkemah Bagi Pengunjung

The One More Day Bistro baru-baru ini dibuka di daerah Sanlitun Beijing, memberikan pengalaman berkemah yang mendalam sambil meninggalkan keramaian dan hiruk pikuk kota.

NUSADAILY.COM-BEIJING- The One More Day Bistro baru-baru ini dibuka di daerah Sanlitun Beijing, memberikan pengalaman berkemah yang mendalam sambil meninggalkan keramaian dan hiruk pikuk kota.

Melansir chinanews.com, Dekorasi restoran dirancang oleh arsitek interior terkenal Zou Zonghe, yang menggunakan warna merah sebagai nada dan menghadirkan perbedaan warna yang halus dengan bahan yang berbeda seperti semen dan kain.

BACA JUGA : Wow! Bali Masuk ke Dalam 25 Pulau Terbaik Menurut Travel+Leisure,...

Dari kanopi dan tenda hingga tanaman dan lampu berkemah, elemen berkemah memenuhi setiap sudut restoran. Zou mengatakan dia berharap setiap pengunjung dapat merasa seperti sedang berjalan ke dalam adegan berkemah yang sebenarnya dan bersantai.

Menu yang dibuat dengan berkolaborasi dengan pemain cello Ouyang Nana ini menyajikan koleksi hidangan fusion dari banyak tempat di seluruh China termasuk Guangdong, Shanghai, Sichuan, Jiangsu, Zhejiang, Hunan, dan Yunnan.

BACA JUGA : Tur Area Pastoral Prairie: Nalati – Gulungan Gambar yang Indah

Nasi goreng jamur truffle hitam, yang dianggap sebagai nasi goreng terbaik oleh Ouyang, wajib dicoba. Kombinasi truffle hitam dari Yunnan dan jamur bersama dengan saus daging sapi buatan rumah dan saus cabai memberi nasi rasa yang kompleks dan kaya.

Rebusan kerang silet dengan terong, kentang dan bihun serta daging sapi rebus dengan kulit jeruk kering juga menjadi menu andalan.(mdr3)