Sidang Tragedi Kanjuruhan Hari ini Akan Dihadirkan Eks Dirut LIB

"Tiga diantaranya (terdakwa) polisi kita hadirkan di ruang sidang," imbuh Basuki. Menurut Basuki, dari ke-20 saksi tersebut rencananya ada saksi korban dan tersangka Ahmad Hadian Lukita. Ia merupakan Eks Dirut PT LIB yang akan turut dihadirkan.

Sidang Tragedi Kanjuruhan Hari ini Akan Dihadirkan Eks Dirut LIB
Sidang Tragedi Kanjuruhan Hari ini Akan Dihadirkan Eks Dirut LIB

NUSADAILY.COM – SURABAYA - Sidang pemeriksaan saksi di sidang Tragedi Kanjuruhan akan dilanjutkan lagi. Total ada 20 saksi yang akan dihadirkan pada hari ini termasuk saksi dari tiga terdakwa polisi.
"Saksi hari ini 20 orang tapi kehadiran berapa (saksi) tunggu pukul 13.00 WIB ya," kata Jaksa Hari Basuki, di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (24/1/2023).

BACA JUGA : Bikin Takjub Pengunjung Barongsai on Ice Trans Snow World...

"Tiga diantaranya (terdakwa) polisi kita hadirkan di ruang sidang," imbuh Basuki.
Menurut Basuki, dari ke-20 saksi tersebut rencananya ada saksi korban dan tersangka Ahmad Hadian Lukita. Ia merupakan Eks Dirut PT LIB yang akan turut dihadirkan.

"Salah satunya korban juga eks Dirut LIB Hadian Lukita," ujar Basuki.

Hadian Lukita merupakan satu dari enam tersangka Tragedi Kanjuruhan. Namun yang berbeda Lukita masih belum menjalani proses persidangan bahkan telah dibebaskan karena massa penahanannya telah habis.

BACA JUGA : Pria Pencuri Kabel Listrik di Rumah Kosong Surabaya Ditangkap...

Tersangka Ahmad Hadian Lukita belum menjalani proses sidang karena berkasnya masih berstatus P19 atau belum lengkap. Saat ini berkas penyidik masih dalam proses melengkapinya.(ris)