Selain Kantor Pemkab, KPK Juga Geledah Disdag dan Pendopo Agung Bupati Bangkalan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Pemkab Bangkalan. Selain itu, lembaga antirasuah tersebut juga mendatangi Pendopo Agung Bupati Bangkalan di Jalan Letnan Abdullah, Bangkalan.

Selain Kantor Pemkab, KPK Juga Geledah Disdag dan Pendopo Agung Bupati Bangkalan
Polisi mem-back up pengamanan penggeledahan KPK di Bangkalan. (Foto: Kamaluddin/detikJatim)

NUSADAILY.COM – BANGKALAN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Pemkab Bangkalan. Selain itu, lembaga antirasuah tersebut juga mendatangi Pendopo Agung Bupati Bangkalan di Jalan Letnan Abdullah, Bangkalan.

Polres Bangkalan juga dilibatkan untuk membantu pengamanan penggeledahan KPK. Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya tidak tahu secara pasti apa yang dicari oleh KPK.

BACA JUGA: KPK Geledah Lantai 2 Kantor Pemkab Bangkalan!


"Kami cuma diminta mem-back up, selebihnya bisa ditanyakan nanti pada petugas saat keluar ruangan," kata Bangkit dikutip dari detikJatim, Senin siang (24/10/2022).

Sementara itu, salah satu anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya mengaku penggeledahan dilakukan di beberapa tempat. Di antaranya kantor Pemkab Bangkalan, Pendopo Agung Bupati Bangkalan, dan kantor Dinas Perdagangan.

BACA JUGA: KPK Panggil Lukas Enembe Hari Ini Meski Ngotot Absen


"Tim tadi dibagi dua, setelah dari Pemkab, ada yang ke Pendopo dan ke kantor Disdag," kata polisi tersebut.

Hingga saat ini belum ada petugas penyidik KPK yang keluar dari Pendopo Agung Bangkalan. Para pejabat setempat diketahui juga sedang tak berada di lokasi. Sampai berita ini ditulis, masih belum diketahui penggeledahan KPK di Bangkalan terkait apa.(eky)