Sebuah Keluarga dari Jerman Alami Hal-hal Tidak Mengenakkan Saat Berlibur dengan Kapal Pesiar AIDA

Sebuah keluarga mengeluh tentang kabin mereka di “AIDA Prima”, yang sangat sempit dan berisik. Mereka melaporkan keluhan ke resepsionis namun tidak menghasilkan banyak perbaikan.

Sebuah Keluarga dari Jerman Alami Hal-hal Tidak Mengenakkan Saat Berlibur dengan Kapal Pesiar AIDA
Sebuah kelurga asal Jerman utara memiliki pengalaman tidak baik di kapal pesiar AIDAprima. Foto: Getty Images

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sebuah keluarga mengeluh tentang kabin mereka di “AIDA Prima”, yang sangat sempit dan berisik. Mereka melaporkan keluhan ke resepsionis namun tidak menghasilkan banyak perbaikan.

Menjelajahi berbagai kota hingga negara dengan berbagai pemandangan dalam satu perjalanan dan dimanjakan layaknya di sebuah hotel bintang 5. Itulah keuntungan liburan di kapal pesiar.

Salah satu layanan penyelenggara paling populer dari perjalanan semacam itu adalah AIDA. Namun, sebuah keluarga yang berasal dari Jerman utara melaporkan bahwa liburan di atas kapal pesiar tidak sesantai yang diharapkan dan dibayangkan.

BACA JUGA : KM Express Cantika 77 Terbakar di Kupang, Diduga Kapal...

Kabin kapal yang sempit

Empat anggota keluarga harus berbagi kabin yang sempit di kapal pesira AIDAprima. Foto: Getty Images

Seperti dilansir Merkur, sebuah keluarga yang berasal dari kota Hamburg, Jerman melakukan perjalanan bersama dua orang anak dengan kapal pesiar “AIDA Prima” di laut Utara Jerman menuju Norwegia.

Oleh karena itu, keluarga tersebut sangat antusias dengan lanskap Skandinavia, seperti yang dikatakannya kepada portal media online moin.de. bahkan cuaca yang terkadang manjadi badai di ujung utra tampaknya tidak menjadi masalah.

Di sisi lain, sebuah keluarga itu merasa sangat terganggu oleh akomodasi yang mereka peroleh. Karena bagian dalam kabin yang mereka pesan, hampir tidak layak huni untuk ditempati empat orang. Tidak seperti yang dibayangkan saat berlibur.

Dua tempat tidur lipat tergantung di atas dua tempat tidur single size di bagian kiri dan kanan. Selain itu, sebagai orang dewasa, pengunjung tidak bisa tidur dengan nyaman.

BACA JUGA : Catat! Jangan Pesan Tiket Pesawat di Jam Ini, Kalau Tak Ingin Delay

Suara keras seperti sebuah aliran di pipa pembuangan

Keluhan belum selesai. “Ada suara yang benar-benar keras terdengar. Di satu sisi, serasa ada pipa pembuangan raksasa yang mengalir melalui kabin, dan di sisi lain, sistem ventilasi sangat berisik,” keluarga itu terus mengeluh.

Hal itu kemudian dikeluhkan ke resepsionis pada hari pertama, tetapi kebisingannya hanya sedikit berkurang. Keluarga itu mungkin tidak akan memesan kabin yang sama untuk kedua kalinya. (jrm1)