Reopening Lantai 1, Lippo Plaza Batu Perang Diskon hingga Hadirkan Suasana Lebih Hidup

Reopening Lantai 1, Lippo Plaza Batu Perang Diskon hingga Hadirkan Suasana Lebih Hidup
Salah satu tenant di lantai 1 Lippo Plaza Batu memberikan diskon dalam suasana reopening

NUSADAILY.COM–KOTA BATU– Manajemen Lippo Plaza Batu merombak konsep mall agar menampilkan suasana terasa lebih hidup. Menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru) 2024, pihak manajemen melakukan reopening di lantai 1 Lippo Plaza Batu. Tenant-tenant di lantai 1 itupun kini berlomba-lomba memberikan diskon.

 

Direktur Mall Lippo Plaza Batu, Suwanto menuturkan, perombakan baru tersebut menjadi sinyal kebangkitan setelah dampak pandemi. "Sekarang tampil lebih segar seiring banyaknya tenant-tenant yang mengisi lantai 1 Lippo Plaza. Makanya, kali ini kami perkenalkan lagi konsep lebih segar kepada masyarakat," ujar Suwanto.

 

Dengan konsep baru yang ditawarkan, banyak tenant-tenant yang dibuka di lantai 1 Lippo Plaza. Antara lain Nasgor 69 dan Steak Moen-Moen dengan desain nyaman dan elegan. Selain itu, hadir pula Happy Time yang dilengkapi area bermain (playground) anak.

 

Nantinya, pada Maret 2024, Happy Time akan menambah wahana permainan ice skating, bowling dan virtual reality (VR) games. Wahana permainan itu merupakan satu-satunya di Kota Batu. Selain itu, tersedia food court menonjolkan desain food garden dengan beraneka ragam kuliner sembari menikmati panorama alam pegunungan Kota Batu.

 

Reopening lantai 1 Lippo Plaza Batu dibarengi dengan peluncuran promo 'Wayahe Diskon Nang Batos' secara serentak dari tenant-tenant. Diskon yang diberikan mulai dari buy 1 get 1 hingga diskon 50 persen. Nantinya juga, akan hadir pula brand-brand ternama nasional mengisi tenant-tenant lantai 1 Lippo Plaza Batu. Harapannya dengan semakin lengkap tenant dan fasilitas yang ada di Lippo Plaza Batu mampu mendorong pertumbuhan wisata di Kota Batu dan juga pergerakan ekonomi Masyarakat Kota Batu.

 

"Konsep baru yang lebih segar untuk memanjakan masyarakat Kota Batu. Mall ini bisa jadi pilihan masyarakat untuk hang out maupun belanja yang nyaman. Mereka tak perlu jauh-jauh lagi ke Malang karena segala fasilitas sudah lengkap di Lippo Plaza Batu," tegas Suwanto.

 

Lippo Plaza Batu merupakan pusat perbelanjaan seluas 18.000 meter persegi. Terdiri dari 4 lantai yakni Lower Ground, Ground Floor, Upper Ground dan First Floor. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Kota Wisata Batu, Lippo Plaza Batu memiliki anchor tenant yakni Hypermart, Matahari Departemen Store dan Cinepolis. Beberapa tenant lain yang juga melengkapi Lippo Plaza Batu yakni Hokben, Ramenchan, Sushikun, Miniso, Erafone dan juga Samsung Store.

 

Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 67 mal yang tersebar di 32 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 3 juta meter persegi gross area dan memiliki lebih dari 13.000 tenant di seluruh mallnya. Mal-mal tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang. Saat ini LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan juga Cikarang. (oer/wan)