Kamis, September 29, 2022
BerandaNewsNusantaraWali Kota Bandung Yana Panggil Pengelola Holywings Bandung

Wali Kota Bandung Yana Panggil Pengelola Holywings Bandung

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Wali Kota Bandung Yana Mulyana memangil pengelola kafe dan bar Holywings yang ada di Bandung terkait promosi minuman alkohol untuk pelanggan ‘Muhammad’ dan ‘Maria’.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menurut Yana, polisi juga telah menyita dua jenis miras yang diduga ilegal dari Holywings dan akan mengonfirmasi izin penjualan miras tersebut.

BACA JUGA : 12 Outlet Holywings Gunawarman-Kemang Disegel Satpol PP DKI

“Pemerintah kota dan aparat kami akan lakukan pemanggilan hari ini,” kata Yana di Bandung, Jawa Barat, dikutip dari Antara, Selasa (28/6).

Adapun Holywings memiliki dua gerai yang berlokasi di Bandung, yaitu di komplek pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center dan di Jalan Karangsari.

Yana mengatakan, dalam pertemuan nanti, ia juga bakal menanyakan soal promosi minuman alkohol yang diduga menyinggung suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA).

BACA JUGA : Alasan Anies Baswedan Cabut Izin Usaha Seluruh Outlet Holywings di Jakarta

Yana menuturkan Pemkot Bandung belum mengambil tindakan lebih jauh seperti yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yaitu menutup 12 outlet Holywings.

Menurut dia, masalah perizinan dan dugaan promosi berunsur SARA, merupakan hal yang berbeda. SARA berpotensi masuk ke ranah pidana, sedangkan perizinan belum tentu merupakan pidana.

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Sepi Pengunjung, Begini Nasib Roy Sekarang di Citayam Fashion Week

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Roy yang dulu mejeng di Citayam Fashion Week saat ini hidup dalam kebingungan. Brand yang dulu menghubunginya untuk bekerja sama...