Senin, Agustus 15, 2022
BerandaNewsNusantaraKasus Jenazah Ibu dan Anak, Jan Windy: Pengurus Pemuda Sinode GMIT Siapkan...

Kasus Jenazah Ibu dan Anak, Jan Windy: Pengurus Pemuda Sinode GMIT Siapkan Pengacara Jika Dibutuhkan

NUSADAILY.COM – KUPANG – Pengurus Pemuda Sinode GMIT Siap Kawal kasus jenazah ibu dan anak. Selain itu juga menyiapkan tim pengacara jika dibutuhkan keluarga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu disampaikan, Wakil Ketua Pengurus Pemuda Sinode GMIT, Jan Pieter DJ. Windy, SH kepada Nusadaily.com Kamis (26/11/21).

“Pengurus Pemuda Sinode GMIT siap mengawal Kasus penemuan mayat wanita dan anak dalam kantong plastik sampah di Penkase, Kecamatan Alak, Kota Kupang pada 30 Oktober 2021 lalu,” kata Anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi Gerindra tersebut.

Jan Windy juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menyiapkan pengacara secara gratis jika dibutuhkan oleh pihak keluarga.

“Pengurus Pemuda Sinode GMIT turut berempati pada kasus yang korbannya adalah ibu dan anak tersebut, sehingga Pengurus Pemuda Sinode GMIT menyiapkan tim pengacara secara gratis jika dibutuhkan oleh pihak keluarga dalam penanganan kasus ini,” jelas Jan Windy. (bai/aka)

BERITA KHUSUS

Gebyar Merah Putih, Pemkot Malang Pasang Belasan Ribu Bendera

NUSADAILY.COM – KOTA MALANG – Apel pagi jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Malang kental dengan nuansa kebangsaan, Senin (15/8/2022). Pasalnya, pada momen tersebut turut dilangsungkan...

BERITA TERBARU

Komnas HAM soal Pembunuhan Brigadir J: Tidak Ada Indikasi Penganiayaan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menegaskan tidak menemukan indikasi adanya penganiayaan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir...