Senin, September 26, 2022
BerandaNewsJenazah Eril Tiba di Lokasi Pemakaman di Cimaung Bandung

Jenazah Eril Tiba di Lokasi Pemakaman di Cimaung Bandung

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tiba di lokasi pemakaman di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Keluarga Besar Ridwan Kamil dan Atalia Tiba di Lokasi Pemakaman Eril

Mobil yang membawa jenazah Eril tiba di area lokasi pukul 10.59 WIB, Senin (13/6/2022). Ridwan Kamil dan keluarga mengiringi jenazah Eril.

BACA JUGA : Studi: Menonton Layar Menimbulkan Masalah Perilaku Pada Anak

Sementara itu, di area pemakaman sejumlah warga sudah berdatangan melayat. Pelayat datang ke pemakaman di Baitul Ridwan Islamic Center.

BACA JUGA : Jenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil Ucap Syukur-Mengaku Sudah Tenang

Dilansir dari detik.com, terlihat empat tenda yang disediakan di lokasi tersebut. Dua tenda disediakan untuk pelayat dengan ratusan kursi tersedia, satu tenda lainnya khusus untuk awak media.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Bakal Pimpin Salat Jenazah Eril di Pakuan

Sementara itu, tenda keluarga berada di dekat area liang lahat. Para pelayat sudah memadati tenda khusus pelayat. Bupati Bandung, Dadang Supriatna terlihat sudah hadir di lokasi.

BACA JUGA : Nabila Ishma Ikhlaskan Kepergian Eril, “Hati-hati di Jalan Yaa a.. Aku Tunggu Kamu Disinii”

Sebelumnya, Kabiro Administrasi Pimpinan Sekda Provinsi Jabar Wahyu Wijaya menyampaikan warga diperbolehkan berziarah ke makam Eril seusai prosesi pemakaman oleh pihak keluarga selesai.

“Untuk acara pemakaman, mengingat keterbatasan situasi dan kondisi di lokasi pemakaman, kami memfokuskan untuk khusus acara pemakaman ini utamanya adalah dari pihak keluarga,” kata Wahyu dalam konferensi pers virtual, Sabtu (11/6). (ros)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

China Menangkan Emas Quadruple Sculls Putri di Kejuaraan Dunia Dayung 2022

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Situs resmi Federasi Dayung Internasional mengatakan bahwa Kejuaraan 2022 di Lazice, Republik Ceko memasuki hari kedua pada tanggal 24. Melansir chinanews.com, tim Tiongkok yang...