Nathalie Holscher Terlihat Dekat dengan Mantan Pacar, "Jangan Ada Tuduhan Selingkuh"

Nathalie Holscher memberikan penjelasan mengenai hal ini. Ia menegaskan kedekatan dengan mantan kekasihnya agar tidak ada tudingan selingkuh

Nathalie Holscher Terlihat Dekat dengan Mantan Pacar, "Jangan Ada Tuduhan Selingkuh"
Nathalie Holscher dan mantan pacar

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Nathalie Holscher belakangan terlihat kembali dekat dengan mantan kekasihnya 10 tahun lalu. Kedekatan ini terlihat kali pertama dalam Instagram miliknya.

Dalam tayangan di Channel YouTube miliknya, Nathalie Holscher memberikan penjelasan mengenai hal ini. Ia menegaskan kedekatan dengan mantan kekasihnya agar tidak ada tudingan selingkuh.

"Sebenarnya gimana sih kok dekat lagi dengan Bunda?" tanya salah satu kru, Senin (31/10/2022).

BACA JUGA : Sule Ungkap Rindu Berkumpul Satu Keluarga dengan Adzam

"Eh ini boleh ngomong gimana?" tanya mantan kekasih Nathalie Holscher yang bernama Papah Sayang.

"Ngomong aja biar nggak dituding selingkuh," tegas Nathalie Holscher.

"Jadi waktu itu kan malam-malam ya, dia konsultasi tuh ke aku pas waktu kejadian itu dia tiba-tiba chat gitu nanya gimana-gimananya," jelas sang pria.

"Kebetulan dia ini pengacara guys jadi aku konsultasi aja sama dia gimana baiknya," kata Nathalie Holscher.

"Akhirnya dia datang ke kantor jam delapan malam sih ya waktu itu. Ya konsultasinya nggak berdua sama yang lain juga, ya kita kasih solusi tapi kalau akhirnya kan dia yang memutuskan ya," tutur sang pria lagi.

"Iya akhirnya aku memang konsul ke dia karena memang sudah nggak ada siapa-siapa lagi ya di sini," tutur Nathalie Holscher.

BACA JUGA: Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Sikat Semua Kerjaan

"Jadi setelah cerai dia ngilang lagi dan habis itu lama banget nggak kontak, pokoknya nggak gimana-gimana ya jadinya ya begitu," sambung Nathalie Holscher.

"Iya kan konsultasi doang ya jadi ya professional aja nggak yang gimana-gimana banget jadi ya sudah. Setelah itu ya baru deh dekat lagi jadi ingat ya nggak langsung gitu aja. Ini dia ngilang-ngilang terus," paparnya lagi.

"Iya memang sudah kan setelah itu ya mau gimana lagi. Ya setelah itu ngomong sama mama malah mama nyuruh kawinin kamu aja katanya. Mama aku memang dekat dengan dia," papar sang pria.

"Jadi dulu mamanya dia memang dekat banget sama aku dan keluarga aku. Pokoknya ya gitu deh ya," kata Nathalie Holscher.(ros)