Sule Ungkap Rindu Berkumpul Satu Keluarga dengan Adzam

Sule buka suara soal kehidupan pribadinya setelah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher. Salah satunya terkait hubungannya dengan Adzam, anak laki-lakinya bersama Nathalie.

Sule Ungkap Rindu Berkumpul Satu Keluarga dengan Adzam
Sule dan Baby Adzam

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Sule buka suara soal kehidupan pribadinya setelah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher. Salah satunya terkait hubungannya dengan Adzam, anak laki-lakinya bersama Nathalie.

Ia mengaku rindu menyaksikan kebersamaan Adzam dengan anak-anak Sule lainnya, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, hingga Ferdian.

"Keceriaan kakak-kakaknya bersama adiknya, banyak hal. Kakak-kakaknya juga selalu rindu, cuma saat ini momennya belum pas," kata Sule saat menjadi bintang tamu program Heart to Heart Trans TV, Minggu (23/10).

Komedian sekaligus presenter itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya masih bisa memahami situasi yang kini dihadapi. Sule tidak masalah jika putranya diasuh oleh Nathalie selama dia tetap bertanggung jawab sebagai seorang ayah.

BACA JUGA : Dituding Selingkuhi Sule, Nathalie Holscher Ancam Somasi Eks ART

Di sisi lain, Sule mengaku sudah siap jika suatu hari Adzam bertanya soal status hubungannya dengan Nathalie. Ia bakal menjelaskan hubungan mereka secara apa adanya, serta membebaskan Adzam untuk menilai ayahnya sendiri.

"Aku tinggal bilang sama Adzam, kamu anak bunda Nathalie dan kamu anak ayah. Bunda kamu baik, tapi ayah enggak bisa ngomong baik. Tinggal Adzam yang menilai," ujar Sule.

Tak hanya itu, Sule juga mengungkapkan hingga saat ini dia masih belajar menjadi seorang ayah. Pria bernama asli Sutisna itu pun enggan mengklaim dirinya sebagai orang baik karena masih terus berbenah.

"[Saya] ayah yang masih belajar menjadi ayah. Manusia enggak bisalah mengklaim kita paling baik, kita paling bagus. Artinya masih terus introspeksi," ungkap Sule.

BACA JUGA : Beredar Isu soal Nathalie Holscher Selingkuh, Sule: Hanya Tuhan yang Tahu

Sule telah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher dalam persidangan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada 10 Agustus lalu.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020, bertepatan dengan ulang tahun sang komedian. Pernikahan mereka digelar tertutup dari media. Acara itu diketahui hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat.

Dari pernikahan tersebut, Sule dan Nathalie diberkahi seorang anak laki-laki bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang lahir pada 12 Desember 2021.

Namun, kurang dari dua tahun menikah, Nathalie menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 20 Juli lalu. Gugatan itu juga diajukan sekitar tujuh bulan setelah Nathalie melahirkan anak pertamanya.

Sule dan Nathalie Holscher sepakat bercerai usai menjalani mediasi cerai secara terpisah di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.(lal)