Model Izabel Goulart Menarik Perhatian dengan Tampil Seksi di Stadion World Cup

Model cantik Izabel Goulart dan pesepakbola Kevin Trapp telah menjadi pasangan sejak 2015. Izabel menarik banyak perhatian penonton dengan gaya nya yang seksi dan sangat cantik.

Model Izabel Goulart Menarik Perhatian dengan Tampil Seksi di Stadion World Cup
Izabel Goulart

NUSADAILY.COM – DOHA – Model cantik Izabel Goulart dan pesepakbola Kevin Trapp telah menjadi pasangan sejak 2015. Izabel menarik banyak perhatian penonton dengan gaya nya yang seksi dan sangat cantik.

Pada Minggu malam, tim Jerman melawan Spanyol. Tim DFB tidak hanya mendapatkan dukungan dari penggemar, melainkan juga dari keluarga dan orang terkasih. Hampir semua istri dari pesepakbola datang ke Qatar untuk mendukung suami mereka.

Termasuk Izabel Goulart, yang merupakan tunangan kipper Kevin Trapp. Dia berdandan dan tampil dengan sangat cantik dan seksi.

BACA JUGA : Jerman Masih Miliki Harapan Lolos 16 Besar

Pemain berusia 38 tahun tersebut tampil di stadion untuk pertama kalinya pada hari Rabu. Melansir t-online.de, untuk pertandingan antara Jerman dan Jepang, Izabel Goulart memilih jersey pacarnya, yang ia styling dipadukan dengan kaos kaki selutut dan sepatu kets.

Sehari kemudian, mereka menuju pertandingan berikutnya. Negara asalnya, Brazil tampil melawan Serbia. Ia memilih menggunakan tampilan berwarna kuning dan biru. Izabel mengikatkan bendera Brazil disekitar rok pendeknya dan dengan dua pita besar di bagian depan.

Kunjungan selanjutnya di hari Minggu, Jerman bermain melawan Spanyol di Al Bayt Arena. Model tersebut mengenakan pakaian berwarna merah dan putih. “Merah untuk cinta,” ujarnya kepada 4,5 juta followers nya di Instagram.

BACA JUGA : Mantan Miss Kroasia Nekat Pamerkan Keseksian di Qatar

Izabel Goulart mengenakan crop top berwarna merah yang berkilauan serta memakai rantai pendek. Dia memadukannya dengan mengenakan jumpsuit putih untuk atasannya.

Dengan tampilan tersebut, model tersebut dapat menarik banyak perhatian dari orang-orang di stadion. Sementara wanita lainnya yang menjadi pasangan dari pesepakbola memilih pakaian yang lebih sederhana.

Christina Ginter, pasangan Matthias Ginter, ia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan “Bunte” bahwa dia akan mengenakan kaos dengan nomor kaos suaminya.(jrm3/lal)