Kim Kardashian Angkat Bicara Tentang Pemotretan Kontroversial Balenciaga

Balenciaga, salah satu label fashion besar harus menerima kritik besar-besaran karena pemotretan untuk iklan yang dilakukannya. Kim Kardashian angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia merasa marah dan juga jijik.

Kim Kardashian Angkat Bicara Tentang Pemotretan Kontroversial Balenciaga
Kim Kardashian

NUSADAILY.COM – NEW YORK – Balenciaga, salah satu label fashion besar harus menerima kritik besar-besaran karena pemotretan untuk iklan yang dilakukannya. Kim Kardashian angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia merasa marah dan juga jijik.

Kim Kardashian jelas menunjukkan ketidak sukaan serta menentang kampanya iklan kontroversial yang dilakukan oleh Balenciaga. Melansir t-online.de, di akun Twitternya, dia menuliskan beberapa postingan pada hari Minggu mengenai betapa “jijik dan marah”.

BACA JUGA : Madonna Bagikan Moment Langka Bersama Anaknya saat Rayakan...

Kim juga harus berbicara dengan tim nya sebelum dia bisa memberi komentar. Hal itu dikarenakan Kim Kardashian telah bekerja sama dengan label fashion tersebut berkali-kali.

Pada bulan November, Balenciaga menerbitkan foto anak perempuan yang sedang memegang boneka beruang. Namun yang menjadi kontroversial adalah adanya berbagai peralatan untuk berhubungan seksual yang tak senonoh.

BACA JUGA : Mantan Miss Kroasia Nekat Pamerkan Keseksian di Qatar

Pnggambaran seksual pada anak yang ada dalam pemotretan tersebut dianggap melewati batas dan pedofil.

“Sebagai ibu dari empat anak, foto-foto tersebut sangatlah mengganggu dan mengguncang saya.” Keselamatan anak-anak harus didahulukan. Setiap upaya untuk menormalkan pelecehan anak “seharusnya tidak mendapat tempat dalam masyarakat kita.” Ujar Wanita berusia 42 tahun tersebut.(jrm3/lal)