Miris! Seorang Bayi di Schwerin Tewas Usai Cedera Kepala Akibat Jatuh dari Ketinggian

Seorang bayi yang baru lahir meninggal di tanah di halaman belakang. Sekarang ibu sedang diselidiki.

Miris! Seorang Bayi di Schwerin Tewas Usai Cedera Kepala Akibat Jatuh dari Ketinggian
Seorang bayi mati telah ditemukan di Schwerin. Polisi menduga ada kejahatan. © Daniel Vogl/dpa/gambar simbol

NUSADAILY.COM – SCHWERIN - Seorang bayi yang baru lahir meninggal di tanah di halaman belakang. Sekarang ibu sedang diselidiki.

Melansir dari Merkur.de, Setelah kematian bayi di Schwerin, bukti kejahatan meningkat. Sebagai juru bicara jaksa penuntut umum mengumumkan pada hari Rabu, bayi yang baru lahir meninggal karena cedera kepala parah. Itu hidup sebelumnya.

BACA JUGA : Duh! Superyacht Milik Crazy Rich Rusia Disita AS

Laporan otopsi menunjukkan bahwa gadis itu jatuh ke tanah dari ketinggian. Cedera serius seperti itu tidak dapat dikaitkan dengan kemungkinan anak jatuh dari lengannya. Juru bicara pihak berwenang tidak mau memberikan informasi lebih lanjut, dan mengacu pada penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap ibu tersebut.

Mayat anak itu ditemukan Jumat pagi oleh seorang warga di halaman belakang sebuah gedung apartemen di Schwerin, yang kemudian memberi tahu pihak berwenang. Namun, bantuan apa pun datang terlambat untuk bayi yang baru lahir.

BACA JUGA : Duh! Superyacht Milik Crazy Rich Rusia Disita AS

Seorang wanita berusia 25 tahun dari Schwerin diidentifikasi sebagai ibu pada hari yang sama. Menurut polisi, dia tinggal di rumah bertingkat di Feldstadt, sebuah distrik di pusat Schwerin.

Baca Juga : Korut Luncurkan 3 Rudal Balistik Usai Tembakkan 23 Rudal

Wanita itu sedang diselidiki atas dugaan pembunuhan. Dia ditahan dan, menurut jaksa penuntut umum, juga ditanyai tentang kejadian tersebut. Rincian juga tidak diberikan dengan mengacu pada penyelidikan yang sedang berlangsung. (jrm2)