Media Jerman Sebut Ada Dugaan Percobaan Pembunuhan Kepada Putin

Berdasarkan laporan dari banyak media Rusia seperti RIA Novosti dan Gazette pada tanggal 27, mengenai klaim media Jerman bahwa seseorang berusaha untuk "membunuh" Presiden Rusia Putin di Rusia, Sekretaris Pers Presiden Rusia dan Juru Bicara Kremlin Peskov Menanggapi.

Apr 29, 2023 - 21:04
Media Jerman Sebut Ada Dugaan Percobaan Pembunuhan Kepada Putin
Putin memeriksa kawasan industri "Rudnievo" pada 27 April / Sumber Foto : Situs web Kremlin

NUSADAILY.COM - SHANXI - Berdasarkan laporan dari banyak media Rusia seperti RIA Novosti dan Gazette pada tanggal 27, mengenai klaim media Jerman bahwa seseorang berusaha untuk "membunuh" Presiden Rusia Putin di Rusia, Sekretaris Pers Presiden Rusia dan Juru Bicara Kremlin Peskov Menanggapi.

BACA JUGA : Waduh! Hubungan Rusia-AS Makin Memburuk

Putin memeriksa Taman Industri "Rudnevo" Moskow pada tanggal 27. Komunike tersebut menyebutkan bahwa surat kabar Jerman Bild mengklaim pada tanggal 27 bahwa sebuah drone jatuh setelah lepas landas dari Ukraina beberapa hari yang lalu. Pembunuhan".

RIA Novosti melaporkan bahwa ketika seorang reporter bertanya apakah Kremlin mengetahui beberapa laporan media tentang "seseorang yang mencoba membunuh Putin" dan seberapa benar laporan tersebut, Peskov menjawab, "Kami tidak memahami laporan tersebut.

Banyak laporan palsu tingkat rendah. Oleh karena itu, ini bukan alasan untuk mengetahui semua laporan."(mdr1/lal)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow