Menteri Pertahanan Li Shangfu Bertemu dengan Menteri Pertahanan India

Pada tanggal 27 April, Anggota Dewan Negara dan Menteri Pertahanan Li Shangfu, yang menghadiri pertemuan para menteri pertahanan negara-negara anggota Organisasi Kerja Sama Shanghai di New Delhi, India, bertemu dengan Menteri Pertahanan India Rajnath.

Menteri Pertahanan Li Shangfu Bertemu dengan Menteri Pertahanan India
Ilustrasi

NUSADAILY.COM - SHANXI - Pada tanggal 27 April, Anggota Dewan Negara dan Menteri Pertahanan Li Shangfu, yang menghadiri pertemuan para menteri pertahanan negara-negara anggota Organisasi Kerja Sama Shanghai di New Delhi, India, bertemu dengan Menteri Pertahanan India Rajnath. dua negara dan dua militer.

Li Shangfu mengatakan bahwa sebagai negara tetangga dan negara berkembang yang penting, China dan India memiliki kepentingan yang jauh lebih umum daripada perbedaan.

Kedua belah pihak harus mengambil perspektif yang komprehensif, jangka panjang dan strategis tentang hubungan bilateral dan pembangunan bersama, dan bersama-sama berkontribusi pada dunia dan perdamaian dan stabilitas regional Kebijaksanaan dan kekuatan.

BACA JUGA : Arab Saudi dan Iran Pilih Beijing Lagi, Kenapa Ya?

Saat ini, situasi di perbatasan Sino-India umumnya stabil. Kedua belah pihak telah menjaga komunikasi melalui saluran militer dan diplomatik.

Mereka harus mengambil pandangan jangka panjang, menempatkan masalah perbatasan pada tempat yang tepat dalam hubungan bilateral, dan mempromosikan normalisasi situasi perbatasan sesegera mungkin.

Diharapkan kedua belah pihak akan bekerja sama untuk terus meningkatkan rasa saling percaya antara militer kedua negara dan memberikan kontribusi yang semestinya bagi pengembangan hubungan bilateral.(mdr1/lal)