Marcus/Kevin ke Babak Kedua Indonesia Masters, Ini Calon Lawannya

Marcus/Kevin menghadapi Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae babak pertama di Lapangan 2 Istora Senayan, Selasa (24/1) sore WIB. The Minions cuma butuh setengah jam untuk mengakhiri perlawanan Kang/Seo dengan skor akhir 21-17, 21-12.

Marcus/Kevin ke Babak Kedua Indonesia Masters, Ini Calon Lawannya
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melewati ujian pertama di Indonesia Masters 2023. (Getty Images/Shi Tang)

NUSADAILY.COM | JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang mulus di laga pertama Indonesia Masters 2023. Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas wakil Korea Selatan. Dengan kemenangan ini Marcus/Kevin berhak maju ke babak kedua Indonesia Masters 2023. Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan kualifikasi asal Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

Marcus/Kevin menghadapi Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di Lapangan 2 Istora Senayan, Selasa (24/1) sore WIB. The Minions cuma butuh setengah jam untuk mengakhiri perlawanan Kang/Seo dengan skor akhir 21-17, 21-12.

Kedua pasangan memulai gim pertama dengan cukup ketat. Namun, setelah delapan poin pertama Marcus/Kevin di atas angin dengan mempertahankan keunggulannya.

Dilansir Nusadaily.com dari Detik.com, Kang/Seo menipiskan skor dalam kedudukan 9-10. Akan tetapi, selanjutnya Marcus/Kevin tidak terkejar sampai gim pertama selesai.

Di gim kedua, Marcus/Kevin memimpin sejak awal. Servis eror Seo Seung Jae memastikan Marcus/Kevin memimpin 11-9 di interval kedua.

Kang/Seo memenangi adu drive untuk menipiskan ketinggalan 11-12. Namun, selanjutnya Marcus/Kevin berhasil merebut empat poin berturut-turut untuk memimpin 16-11.

Kang/Seo mendapatkan satu poin tambahan, tapi sesegera mungkin Marcus/Kevin sukses mempertahankan mometum. Sebuah lucky shot dari Marcus memastikan pasangan Indonesia memenangi gim kedua sekaligus pertandingan dengan skor 21-12. (wan)