Lagi Korban Google Map, Truk Muat 7 Ton Arang Asal Mojokerto Terguling di Jalan Tembus Sarangan

Lagi Korban Google Map, Truk Muat 7 Ton Arang Asal Mojokerto Terguling di Jalan Tembus Sarangan
Foto : Sebuah truk nopol S 9672 SA muat 7 ton arang asal Mojokerto tujuan Sukoharjo terguling di jalan tembus Sarangan. Kamis (04/05/2023).

NUSADAILY.COM - MAGETAN - Lagi, sebuah kendaraan bermuatan berat celaka di tanjakan jalan tembus Sarangan - Cemorosewu Magetan. Kali ini sebuah truk bermuatan 6 hingga 7 ton arang asal Mojokerto tujuan Sukoharjo Jawa Tengah tidak kuat menanjak lalu mundur dan terguling. Kamis (04/05/2023) pukul 05.30 WIB.

Diduga, truk dengan nomor polisi S 9672 SA yang dikemudikan oleh Windi Andika (27) warga Kambingan Ngusikan Jombang bersama keneknya bernama Akhmad Fadzil (21) warga Mojokerto itu salah membaca Google Map saat mau mengirim arang dari Mojokerto Jawa Timur ke Sukoharjo Jawa Tengah.

"Muat arang dari Mojokerto ke- Sukoharjo. Karena tidak tahu alamatnya saya pakai Google Map ya. Namun saya tidak tahu dilewatkan melalui jalur ini. Pas sesampainya di sini truk tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur dan terguling," kata sopir Windi Andika kepada nusadaily.com, Rabu (04/05/2023).

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, sopir dan kenek alami luka luka dan telah dilarikan ke Puskesmas Plaosan untuk mendapatkan perawatan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lakalntas tersebut.

Kasus lakalantas tersebut saat ini tengah ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Magetan. Taksir kerugian matrial masih dalam tahap pendataan oleh petugas. (*/nto).