Kaesang Datang, Pengunjung MOG Malang Heboh

Kaesang Datang, Pengunjung MOG Malang Heboh
Ibu-ibu pengunjung MOG Kota Malang berebut foto dengan Kaesang Pangarep

NUSADAILY.COM - MALANG – Pengunjung Mall Olympic Garden (MOG) tiba-tiba heboh Senin (4/12/2023) siang. Itu karena mereka melihat Kaesang Pangarep, Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) periode 2023-2028 yang juga putera Presiden RI, Joko Widodo berkunjung ke mall berlokasi di Jalan Kawi Kota Malang ini.

Dia bersama Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie juga bertemu dengan komunitas dan influencer di Malang.

Sayangnya Kaesang enggan memberikan komentar kepada awak media yang telah menunggu. Meski begitu dia terlihat ramah dan disambut antusias oleh sejumlah pengunjung di MOG. Pengunjung berebut untuk berfoto bersamanya, menciptakan momen kejutan di tengah kunjungannya.

Grace Natalie, mewakili Kaesang dalam memberikan keterangan kepada media, mengungkapkan bahwa kunjungan Kaesang ke Malang tidak hanya untuk berinteraksi dengan masyarakat di Mal, tetapi juga melibatkan kegiatan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren An Nur 2 Putri di Kabupaten Malang.

"Saat pagi, kami mengunjungi Ponpes An Nur, dan di sini (MOG), kami makan bersama teman-teman influencer. Setelah itu, masih ada agenda diskusi dengan tokoh masyarakat sebelum melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi," jelas Grace pada Senin.

Selama berada di MOG, Kaesang tidak hanya bertemu dengan komunitas dan influencer, tetapi juga berinteraksi dengan ibu-ibu hamil yang meminta foto bersamanya. Salah satu ibu hamil bahkan meminta restu langsung kepada Kaesang untuk memberi nama anaknya nanti dengan nama Kaesang.

"Ada yang hamil, anaknya ingin dinamai mas Kaesang. Kami juga seru-seruan dengan pengunjung lain, suasana lebih santai dan ramah," ungkap Grace dengan senyuman.

Grace menambahkan bahwa Kaesang sangat senang bisa berkunjung ke Malang dan berharap agar para pemuda yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) dapat berhasil dalam proses pemilihan. "Kunjungan ini selalu menyenangkan, orangnya ramah dan semoga anak muda Malang yang mencalonkan diri bisa menjadi perwakilan rakyat dengan sukses," tambahnya.

Selain menyapa masyarakat dan bersilaturahmi, Kaesang juga berbagi tips wirausaha kepada anak muda di Malang. Selama kunjungannya, ia juga membagikan pandangan tentang menjadi konten kreator yang baik dan benar, mencakup topik pendidikan politik, pengalaman pribadi, dan berbagai tips bisnis.

"Ada diskusi tentang konten pendidikan politik, curhat tentang kehidupan anak presiden, bagaimana mengelola followers, serta berbagai tips bisnis dan pembahasan seputar kreativitas Malang Creative," tutup Grace. (wan)