Jl Gatot Subroto Arah Kuningan Macet Parah Gegara Ada Galian Pipa Air Bersih

Kemacetan terjadi di atas flyover Pancoran mengarah ke Kuningan. Terlihat ada tumpukan pipa di sisi kiri jalan, tepatnya di bawah Stasiun LRT yang berada di sisi kiri Jalan Gatot Subroto.

Jl Gatot Subroto Arah Kuningan Macet Parah Gegara Ada Galian Pipa Air Bersih
Macet di Jalan Gatot Subroto arah Kuningan, Jakarta Selatan (Haris/detikcom)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Jalan Gatot Subroto arah Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), macet pagi ini. Kemacetan parah terjadi karena kendaraan harus menghindari proyek galian yang ada di sisi kiri jalan.

Senin (21/11/2022), kemacetan terjadi di atas flyover Pancoran mengarah ke Kuningan. Terlihat ada tumpukan pipa di sisi kiri jalan, tepatnya di bawah Stasiun LRT yang berada di sisi kiri Jalan Gatot Subroto.

BACA JUGA : Ada Gangguan Sistem Pengecekan Kontainer di JICT 1, Lalin...

Selain itu, terlihat ada proyek galian air bersih yang berada di dekat Stasiun LRT. Proyek galian itu terlihat diberi pembatas.

"Mohon maaf kenyamanan anda terganggu. Ada pekerjaan pemasangan pipa air bersih untuk meningkatkan pelayanan," demikian tulisan yang tertera pada pembatas proyek dengan jalan.

Sejumlah pemotor juga terlihat melintas di atas trotoar. Pemotor terlihat naik ke atas trotoar mulai dari depan Gedung Smesco.

BACA JUGA : Arus Lalin Puncak Macet, One Way Arah Jakarta Diterapkan Siang Ini

Ada logo Palyja dan PT Kalirandoe Jaya Abadi yang tertera di pembatas proyek itu. Selain di dekat Stasiun LRT, proyek galian pipa air bersih juga terlihat di Jalan Gatot Subroto sebelum markas PMI.

Proyek galian itu menutup sebagian jalan sehingga kendaraan harus bergantian melintas. Aspal Jalan Gatot Subroto sendiri terlihat baru diperbaiki.(ros)