Inzaghi Tanggapi Santai soal Skriniar yang Bakal Tinggalkan Inter

Milan Skriniar berpotensi hengkang dari Inter Milan dalam waktu dekat. Pelatih Simone Inzaghi menyampaikan bahwa klub punya berbagai cara untuk mengatasi situasi itu.

Inzaghi Tanggapi Santai soal Skriniar yang Bakal Tinggalkan Inter
Milan Skriniar tak mau bertahan di Inter Milan. (Foto: REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Milan Skriniar berpotensi hengkang dari Inter Milan dalam waktu dekat. Pelatih Simone Inzaghi menyampaikan bahwa klub punya berbagai cara untuk mengatasi situasi itu.

Milan Skriniar sudah memberitahu Inter Milan untuk tidak meneken proposal kontrak baru senilai 6 juta euro per musim. Bek Slovakia itu memilih untuk mengevaluasi berbagai tawaran yang datang.

Paris Saint-Germain adalah klub yang sangat tertarik dengan Skriniar sejak musim panas tahun lalu. Perburuan terhadap bek berusia 27 tahun itu masih terus berlanjut.

Situasi ini membuat Inter mau tidak mau melepas Skriniar di Januari 2023. Jika lewat dari tenggat waktu itu, Nerazzurri kehilangan Skriniar di akhir musim secara cuma-cuma.

Inzaghi tak memandang situasi itu dengan santai. Dia percaya klub punya berbagai cara terbaik dan terpenting baginya adalah apa yang terjadi di lapangan.

"Saya sangat santai, Anda hanya perlu melihat cara dia berlatih dan bermain. Saya melihatnya sangat berkonsentrasi, dia masih mengenakan jersey Inter dan juga ban kapten," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Klub menyelesaikan masalah ini dengan satu atau lain cara. Yang penting bagi saya adalah apa yang terjadi di lapangan," tegasnya.

Skriniar sejauh ini sudah menjalani musim keenam bersama Inter. Dia hengkang ke Giuseppe Meazza setelah membela Sampdoria.(eky)