God Bless Napak Tilas Konser Pertama 50 Tahun Lalu dengan Konser di TIM

God Bless menjadi salah satu penampil di acara Everyday Festival yang digelar di komplek Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta. Penampilan God Bless di acara ini terasa spesial bagi band yang baru saja merayakan 50 tahun perjalanan musik mereka.  

God Bless Napak Tilas Konser Pertama 50 Tahun Lalu dengan Konser di TIM

NUSADAILY.COM – JAKARTA - God Bless menjadi salah satu penampil di acara Everyday Festival yang digelar di komplek Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta. Penampilan God Bless di acara ini terasa spesial bagi band yang baru saja merayakan 50 tahun perjalanan musik mereka.

 

TIM rupanya punya tempat khusus bagi God Bless. Di sanalah God Bless pertama kali menggelar konser, tepatnya pada tahun 1973. Kini, setelah 50 tahun, God Bless kembali.

 

"God Bless memang memiliki kedekatan emosional dengan TIM. Saat itu kami berdiri 1973 dan pada saat itu juga, kami pertama kali menggelar konser di sini," kata vokalis God Bless, Ahmad Albar di TIM, Selasa (5/12/2023) dilansir dari medcom.id.

 

God Bless yang 50 tahun lalu tentu berbeda karena mereka sekarang sudah memiliki lagu sendiri. Karena itu, God Bless bakal membawakan lagu-lagu terkenal mereka sebanyak 14 hingga 15 lagu.

 

"Ada repertoir yang kami bawakan dari kumpulan lagu lama, cuplikan album pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya. Karena tahun 1973 waktu pertama tampil di TIM itu kami kan belum punya materi, masih bawakan lagu-lagu barat seperti The Beatles dan lain-lain. Jadi nanti akan berbeda," ujarnya.

 

 

"Bakal ada lagu yang menjadi favorit kami untuk dibawakan di panggung di TIM, dan bakal jadi surprise untuk penonton," kata Ian Antono sang gitaris.

 

Konser God Bless Back to 1973 di Everyday Festival dipastikan bakal menjadi spesial. CEO SAJILive! Tirtatinaya Aji selaku penyelenggara konser itu akan menjadi momen bersejarah bagi banyak orang.  

 

"Khusus untuk God Bless, kami mengusung tema Back to 1973," ucapnya.

 

Everyday Festival akan digelar selama enam hari mulai 21-27 Desember 2023 di kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat. Selain God Bless sejumlah musisi yang dipastikan tampil yaitu, Andmesh, Vina Panduwinata ft. Fiery, Padi Reborn, Java Jive, Danilla, Maliq N D'Essentials, White Shoes & The Couples Company, Nadin Amizah, Gigi, Tiara Andini, HiVi!, Yura Yunita dan Fiersa Besari.