Sule Buka Suara soal Isu Nathalie Holscher Selingkuh: No Comment, Tuhan yang Tau Semuanya

Nathalie Holscher sedang menghadapi terpaan isu kurang sedap. Ibu satu anak ini dituduh pernah selingkuh dari Sule, ketika mereka masih berumah tangga.

Sule Buka Suara soal Isu Nathalie Holscher Selingkuh: No Comment, Tuhan yang Tau Semuanya
Sule

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Nathalie Holscher sedang menghadapi terpaan isu kurang sedap. Ibu satu anak ini dituduh pernah selingkuh dari Sule, ketika mereka masih berumah tangga.

Hal itu diungkap oleh mantan asisten rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher bernama Wati. Wati mengaku melihat dengan mata dan kepala sendiri tentnag perselingkuhan Nathalie dengan seorang lelaki.

BACA JUGA : Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Sikat Semua Kerjaan

Nathalie Holscher dengan tegas membantah tudingan tersebut. Menurut ibu satu anak ini, Wati mengatakan hal tersebut karena sakit hati. Menurut Nathalie, Wati memiliki sifat iri.

Tak sampai di situ, Nathalie Holscher juga memberikan somasi kepada Wati atas pernyataan tersebut. Nathalie memberikan waktu selama tiga hari untuk Wati meminta maaf dan meluruskan ucapannya.

Sule tentu saja tak luput dari pertanyaan wartawaan soal gosip ini. Namun ketika dihubungi di sebuah studio TV, ayah Rizky Febian dan Putri Delina ini enggan menjawab.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Tak Mau Buru-buru Nikah Lagi, “Lebih Selektif Lagi”

"Soal itu aku no comment, aku sudah pisah," kata Sule enggan memberikan jawaban, mengutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (22/10/2022).

Jawaban Sule tentu saja tidak membuat wartawan puas. Sule pun kembali didesak soal kabar persleingkuhan Nathalie Holscher.

"No comment, Tuhan yang tahu semuanya," kata Sule sambil berlalu menuju mobilnya yang sudah menunggu.(lal)