Atletico Madrid Tengah Incar Bintang Liverpool

Atletico Madrid dikatakan menginginkan bintang Brasil penyerang Liverpool Roberto Firmino. Akankah Atletico Madrid mendapatkan bintang Klopp itu?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Atletico Madrid dikatakan menginginkan bintang Brasil penyerang Liverpool Roberto Firmino. Akankah Atletico Madrid mendapatkan bintang Klopp itu?

Seperti diaporkan portal Todofichajes, melansir Sportbild, pelatih Diego Simeone (52) ingin memikat striker Liverpool Roberto Firmino (31) ke Spanyol.

Pemain Brasil itu ingin dijadikan pelengkap sempurna untuk set Joao Felix (22) dan Antonie Griezmann (31) dalam lini serang dari pelatih asal Argentina itu.

BACA JUGA: Liga Champions! FC Bayern Masuk Babak 16 Besar Dengan Hasil...

Firmino telah menjadi bagian integral dari The Reds (saat ini menderita krisis kemenangan) sejak 2015.

Pelatih Jürgen Klopp (55) memberi pujian kepada pemain Brasil itu. “Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Klopp.

Di musim ini, pemain berusia 31 tahun itu memiliki torehan enam gol dalam sebelas pertandingan kompetitif bersama Liverpool.

Roberto Firmino selalu tampil mengesankan bersama Liverpool. Foto: Getty Images

BACA JUGA: Empat Kemenangan Beruntun Bayern di Liga Champions Buat Bayern Lolos Lebih Awal

Namun, kontrak eks pemain Hoffenheimer itu akan berakhir pada musim panas 2023 bersama The Reds. Baru-baru ini, spekulasi berulang ahwa era Firmino di Anfield sebenarnya akan berakhir.

Kedua belah pihak menekankan bahwa situasinya santai dan perpanjangan kontrak tidak akan dilakukan. Sehingga pemain internasional Brasil itu dapat bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari 2023. Tanda-tanda menunjukkan perpisahan Firmino dengan Anfield. Jadi Simeone dan Atletico Madrid dapat menggaet penyerang itu yang saat itu berstatus bebas. (jrm1/lna)