Air Asia Airline Tunda Keberangkatan, Calon Penumpang Kecewa

Pihak maskapai penerbangan Air Asia sudah membikin calon penumpang kecewa. Pasalnya, tiba tiba saja pihak Air Asia dengan nomor menunda keberangkatan dari KNIA Deli Serdang Sumatera Utara menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta yang seharusnya pukul 06.15 WIB menjadi pukul 15.00 WIB.

Jun 22, 2023 - 13:27
Air Asia Airline Tunda Keberangkatan, Calon Penumpang Kecewa

NUSADAILY.COM-MEDAN-Pihak maskapai penerbangan Air Asia sudah membikin calon penumpang kecewa. Pasalnya, tiba tiba saja pihak Air Asia dengan nomor menunda keberangkatan dari KNIA Deli Serdang Sumatera Utara menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta yang seharusnya pukul 06.15 WIB menjadi pukul 15.00 WIB.  

Salah seorang calon penumpang, Hasoloan Tampubolon mengaku kecewa atas penundaan keberangkatan tersebut. Menurutnya pihak Air Asia tidak profesional dan sudah merugikan para calon penumpang.

" Tapi anehnya ada juga yang bisa sisipkan. Bagaimana ini Air Asia Airline. Tidak ada tanggung jawab. Penumpang pun di terlantarkan," ujar Hasoloan dengan penuh kecewa, Rabu, 21 Juni 2023.

Ditambahkannya, dia bersama keluarga pun sudah mencoba menemui pihak managemen Air Asia Airline, namun terkesan memghindar.

"Sehingga saya emosi. Tapi itu pun tetap tidak dipedulikan. Betul betul brengsek mereka. Tobat lah," ujarnya.

Hasoloan menuturkan, selama penundaan penerbangan, penumpang tidak pernah mendapat informasi yang jelas. Maskapai kerap memberi informasi yang berbeda namun sulit dimintai konfirmasi. 

"Akhirnya tadi saya marah marah," pungkasnya.

Sementara salah seorang management Air Asia Airlline yang menolak disebutkan namanya saat dikonfirmasi membenarkan adanya penundaan keberangkatan dengan kode pesawat QZ 191 dari KNIA menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

"Benar Pak ada penundaan karena faktor teknis," jawabnya melalui saluran telepon pribadinya.(wan)