Wayne Rooney Tetap Doakan Ronaldo yang Terbaik

Terlepas dari drama cuap-cuap Cristiano Ronaldo, eks rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney masih mendoakan yang terbaik buat CR7 di Piala Dunia 2022.

Wayne Rooney Tetap Doakan Ronaldo yang Terbaik
Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Terlepas dari drama cuap-cuap Cristiano Ronaldo, eks rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney masih mendoakan yang terbaik buat CR7 di Piala Dunia 2022. Rooney berharap Ronaldo bisa juara.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini menceritakan situasinya di Manchester United bersama Piers Morgan di TalkTV. Ronaldo turut menyebut eks rekan-rekan setimnya dulu yang dia tidak sukai.

BACA JUGA: Ronaldo Disebut Rusak Warisannya Sendiri, Messi Menertawakan?


Dua eks rekannya itu adalah Wayne Rooney. Ronaldo menyebut bahkan dirinya lebih baik dari Rooney dan bisa jadi Rooney cuma iri.

"Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk... mungkin karena dia sudah mengakhiri kariernya dan saya masih bermain di level tertinggi," ucap Ronaldo.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik daripada dia. Yang mana itu benar adanya...," tegasnya.

Wayne Rooney sebelumnya ikut mengomentari tindak-tanduk Cristiano Ronaldo di Manchester United. Ronaldo yang menolak bermain sampai pulang duluan sebelum laga tuntas, dinilainya cuma akan jadi gangguan tim.

"Untuk Ronaldo, tundukkan kepalamu dan bekerjalah. Bersiaplah untuk bermain saat manajer membutuhkan Anda. Jika dia melakukan itu, dia akan menjadi aset. Jika tidak, itu akan menjadi gangguan yang tidak diinginkan," kata Rooney kepada talkSport.

BACA JUGA: Rekan Setim Portugal Tunjukkan Gelagat Aneh ke Ronaldo?

Terlepas dari itu, dalam wawancara dengan Times Of India, Wayne Rooney ditanya soal Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Rooney doakan Ronaldo atau Messi yang jadi juara.

"Saya akan senang melihat Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang jadi juaranya, demi melengkapi akhir karier luar biasa mereka," jelasnya.(eky)