Argentina Kalahkan Polandia untuk Melaju ke Babak 16 Besar, Messi Katakan Masa Depan Harus Tetap Tenang

Tim Argentina yang dipimpin Messi mengalahkan tim Polandia 2-0 dan maju ke babak sistem gugur sebagai pemimpin grup. Akan menghadapi Australia di 1/8 final. Tim Polandia menempati peringkat kedua dalam grup dan membuat kemajuan yang mendebarkan.

Argentina Kalahkan Polandia untuk Melaju ke Babak 16 Besar, Messi Katakan Masa Depan Harus Tetap Tenang
Argentina Kalahkan Polandia (Sumber: chinanews.com)

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Tim Argentina yang dipimpin Messi mengalahkan tim Polandia 2-0 dan maju ke babak sistem gugur sebagai pemimpin grup. Akan menghadapi Australia di 1/8 final. Tim Polandia menempati peringkat kedua dalam grup dan membuat kemajuan yang mendebarkan.

Melansir chinanews.com, pentingnya pertandingan ini bagi kedua belah pihak sudah terbukti dengan sendirinya, Sebelum pertandingan, Polandia untuk sementara menempati peringkat pertama grup dengan 4 poin, dan Argentina untuk sementara menempati peringkat kedua grup dengan 3 poin.

BACA JUGA : Tim Asia Betumbangan, Tidak Masuk 16 Besar Piala Dunia

Tim Asia Arab Saudi untuk sementara menempati peringkat ketiga dengan 3 poin, dan Meksiko untuk sementara menempati peringkat keempat dengan 1 poin. Keempat tim di grup memiliki kemungkinan lolos, jadi bagi Argentina, kemenangan adalah jaminan teraman untuk maju.

Setelah berganti tim dan bertarung lagi, Argentina melakukan gebrakan di game pembuka, dan McAllister sukses melakukan push dari area penalti.

Pada menit ke-66, Alvarez membantu tim Argentina memperluas skor, dan permainan benar-benar memasuki ritme Argentina.

BACA JUGA : Diancam Canelo Alvarez, Kapten Meksiko Bela Messi

Usai pertandingan, tim Argentina terlihat relatif tenang dan tidak terlalu banyak melakukan selebrasi, karena ini baru babak penyisihan grup, dan masih banyak pertarungan alot yang harus dilakukan.

Messi mengatakan dalam wawancara pasca-pertandingan: "Kita harus tetap tenang dan melanjutkan pertandingan demi pertandingan. Sekarang tahap selanjutnya dari Piala Dunia akan segera dimulai, dan saya harap kita dapat terus mempertahankan keadaan hari ini."

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami memainkan permainan yang tepat. Para pemain memainkan permainan yang sangat bagus dan sangat lengkap. Kadang-kadang hal-hal tidak berjalan dengan baik tetapi terbayar jika Anda tidak menyerah." kata Scaloni.(mdr3/lal)