Rekan Setim Portugal Tunjukkan Gelagat Aneh ke Ronaldo?

Cristiano Ronaldo bikin 'gaduh' lewat wawancaranya soal Manchester United. Gelagat-gelagat aneh kemudian terlihat dari rekannya di Timnas Portugal.

Rekan Setim Portugal Tunjukkan Gelagat Aneh ke Ronaldo?
Cristiano Ronaldo. (Foto: Pedro Fiúza/NurPhoto via Getty Images)

NUSADAILY.COM – LISBON - Cristiano Ronaldo bikin 'gaduh' lewat wawancaranya soal Manchester United. Gelagat-gelagat aneh kemudian terlihat dari rekannya di Timnas Portugal.

Ronaldo blak-blakan soal kondisinya di Manchester United, yang kemudian bikin gempar. CR7 bicara panjang lebar soal keluh kesahnya dalam interview bersama presenter kondang Inggris, Piers Morgan.

BACA JUGA: Usai Kecam MU, Kini Ronaldo Pilih Fokus ke Piala Dunia 2022


Dalam wawancaranya, Ronaldo menyebut merasa dikhianati karena berusaha didepak dari klub oleh manajer dan beberapa petinggi klub. Ia juga mengecam progres klub yang dinilai mandek, hingga menyerang balik kritikan dari beberapa pihak.

Usai 'gaduh' wawancara Ronaldo, ada pemandangan yang ramai disorot. Beberapa rekan setimnya di Portugal terlihat 'dingin' kepada pemilik 5 Ballon d'Or tersebut.

Yang pertama adalah Bruno Fernandes, yang juga rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United. Fernandes terlihat canggung saat menyalami Ronaldo, setibanya di pusat pelatihan Timnas Portugal.

Fernandes cuma menyalami Ronaldo dengan singkat, kemudian berlalu. Ronaldo sendiri cuma diam mematung melihat rekannya bersikap demikian.

Kemudian, momen yang juga disorot adalah ketika Ronaldo berlatih. Pemain yang juga pernah membela Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Juventus itu terlihat mencengkeram Joao Cancelo.

Cancelo kemudian terlihat tidak senang dengan sikap Ronaldo. Ia berusaha menangkis tangan kapten Portugal itu.

Dan terakhir, foto Ronaldo sedang berlatih di gym juga disorot. Saat Ronaldo memberi jempol ke kamera, rekan di sebelahnya, Diogo Dalot, cuma tersenyum kecil. Ada anggapan bek MU itu juga kesal dengan Ronaldo, yang mana kemudian Ronaldo mengunggah foto bersama Dalot di Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Canggung, Jabat Tangan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes di Ruang Ganti

Gelagat-gelagat aneh rekan setimnya di Portugal, sempat dikomentari Joao Mario. Gelandang Inter Milan itu menilai kisruh Cristiano Ronaldo di Manchester United tak berpengaruh ke Portugal.

Timnas Portuga sendiri siap tampil di Piala Dunia 2022. Selecao das Quinas tergabung di Grup H bersama Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan. Laga perdana Portugal adalah melawan Ghana di Stadium 974, Doha, 24 November mendatang.(eky)