Waduh! Beberapa Akun Platform Ekonom Terkenal Chu Yin Dilarang

Menurut berita dari Whip Bulls pada 24 Februari, beberapa akun sosial Chu Yin, wakil presiden wadah pemikir ekonomi digital.

Waduh! Beberapa Akun Platform Ekonom Terkenal Chu Yin Dilarang
Tangkapan Layar Foto

NUSADAILY.COM – BEIJING - Menurut berita dari Whip Bulls pada 24 Februari, beberapa akun sosial Chu Yin, wakil presiden wadah pemikir ekonomi digital.

Akun Toutiao Chu Yin dengan 3,05 juta penggemar, akun Weibo dengan 1,728 juta penggemar, dan akun Video Xigua dengan 8,61 juta penggemar semuanya dilarang. Halaman yang relevan menunjukkan, "Karena melanggar aturan (undang-undang dan peraturan) yang relevan, pengguna telah dilarang."

BACA JUGA : Jhon LBF Beri Penjelasan Tentang Kasus Penipuan

Diketahui bahwa Chu Yin, 46 tahun, adalah seorang Ph.D. dari Renmin University of China. Dia pernah menjadi profesor di Departemen Administrasi Publik Sekolah Hubungan Internasional, tetapi dia telah keluar.

Sebelumnya, Chu Yin telah membuat pernyataan bahwa orang muda tidak boleh berjuang untuk menabung, orang dewasa berhak menjadi pemborosan, Dong Yuhui hanyalah tingkat air cerna pembaca, menyarankan agar wanita berusia 30 tahun kembali ke kampung halamannya, orang dewasa memiliki hak untuk menjadi limbah, dan sebagainya. Itu dikritik oleh netizen sebagai: Tampaknya menjadi suara anak muda, tetapi sebenarnya menciptakan kecemasan dan menciptakan oposisi gender. (Mdr1)